Minggu, 27 Desember 2009

melepas penat dengan upin & ipin

Bosan melanda ketika nggak ada kerjaan ... tiba - tiba aku teringat satu website yang membuat anak kecil tertawa terpingkal pingkal. Membuat mereka mengembangkan senyumnya. Coba buka disini, memang sih buatan negara tetangga, tapi apa salahnya jika menghilangkan penat setelah mengerjakan kerjaan. Saatnya santai sedikit dengan menonton serial kartun Malaysia Upin dan Ipin disini.

Upin dan ipin mengisahkan dua orang saudara yang sangat kompak dalam segala hal, kompak nakalnya juga yah .. sedikit pandai. Banyak bertanya dalam berbagai bidang, bahkan ada saja yang di tanyakan kepada Kak Ross nya ataupun Opa. Datuk yang biasa jadi bahan pertimbangan mereka. Bersama teman - temannya mereka berdua menghabis kan waktu bermainnya atau sekedar melakukan hal - hal yang konyol.

Keceriaan anak - anak bisa di lihat dari serial ini. Tidak saja menghibur tapi juga ada pendidikannya. Sekali sekali kita juga perlu hiburan dari yang sekedar monoton di tiap harinya. Serial ini juga bisa membuat sedikit tertawa ringan. Untuk perbandingan saya iseng buka blog teman dari wordpress, dia membandingkan budaya negara tetangga dengan negara kita. Memang ada sedikit kesamaannya. Tapi whatever lah .. yang peting hati terhibur, pikiran bebas dari penat.


2 komentar:

  1. aku juga seneng nonton ipin dan upin lucu,membuat kita trhibur..
    salam kenal dari saya,

    hpy bloging n hpy weekendd...

    BalasHapus
  2. > aan : sama² sob ....... thx udah berkunjung ...

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?