Sabtu, 26 Desember 2009

ada yang baru

Waktu menunjukan pukul 8 pagi, saat aku tiba di tempat kerja. Syukurlah nggak terlambat. Tiba - tiba suara berat Ismael (red : rekan kerjaku) memanggil ku
"Hoed.. cepet kesini" teriaknya
"Ada apa" jawabku
Sembari menuju meja, aku melipat jaket ku
"Ini cepatan lihat monitor" jawab Ismael
Saking penasaranya aku lihat monitor "Ada apa sih"

Ternyata Ismael menunjukkan hasil downlodan dia semalam, ternyata dia sudah mengupgrade Mozilla Firefox kami. Memang sih kemarin aku sempet mengeluh sama dia, kenapa sih chat di Facebook kok gak bisa lagi. Ternyata terletak pada versi Mozilla nya. Tapi untunglah sekarang Mozilla ku sudah kembali normal dan malah lebih mengasyikkan.

Pada tampilan gambar berikut ini, terlihat jelas bedanya dengan versi yang lama (nggak tahu versi berapa .. maklum gaptek) Di bagian taskbar layoutnya bisa di rubah sesuai keinginan kita dan banyak kategori yang di sediakan disini. Berhubung bukan aku yang mengupgrade .. aku nggak tahu bnayak tentang spesifikasinya. Tapi kalau di lihat dari tampilanya memang jauh berbeda dengan yang versi lama.


Yang jelas sekarang browsing ku tambah menyenangkan, terima kasih buat Ismaeel


Gbr. Ismaeel


yang sudah mengupgrade Mozilla jadi semakin keren. Otomatis kegiatan blog walking jadi tambah seru.


4 komentar:

  1. benner nih sobat... kemaren juga aku ngerasain begitu.
    Mozilla mantap...

    BalasHapus
  2. aku pake google crome tapi akan beralih ke mozilla
    makasih ya infonya

    BalasHapus
  3. aku juga pake mozzila sob
    browser favorit ^_^

    mari berteman...

    BalasHapus
  4. > Setiawan : wah .. pengguna mozilla juga ya ..
    > Anonim : wah .. terpengaruh ya .. ?
    > Aephobia : selmat datang .... ^ ^

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?