Senin, 28 Desember 2009

gokil waktu kerja shift malam

Begini nih kalo kerja shift malam, berangkat tadi kehujanan, bawaannya pengen tidur aja. Males banget di tempat kerja, mata ini gak bisa buat kompromi. Buka facebook trus YM an bentar udah bikin bosen banget dan tetep aja mata ini gak bisa di ajak berdamai. Terus aja ngantuk. Tiba - tiba Subuh (red : rekan kerjaku) memutar MP3 yang nggak biasanya. Dangdut .. yup dangdut yang udah jadul banget. Asep Irama dengan judul Kembalikanlah Dia, wah .. langsung aja mata ini melotot beserta telinga ku.

Tau kenapa.. ? ya karena jarang banget musik tersbut di putar di waktu aku jam kerja di pagi hari. Lagu ini di putar jadi ingat suasana jaman dulu deh. Ha ha ha... aku tertawa terbahak - bahak, kok bisa nemu dia (red : Subuh) lagu macam ini. Kontan saja mata ini terbuka semoga sampai nanti. Satu lagi yang bikin suasana kerja jadi gokil, Subuh malah buka youtube buat kasih lihat video klip nya. Langsung aja aku tertawa terbahak - bahak melihat video klip jadul tersebut. Bukan bermaksud menertawakan hasil karya orang lain, tapi situasinya nggak tepat banget kalo video klip tersebut di perlihatkan pada jaman sekarang. Tapi tetep lagu tersebut sudah menjadi favorit Subuh (red : rekan kerjaku) dari pengakuannya mulai bangun tidur dia sudah menyanyikan lirik demi lirik lagu Asep Irama - kembalikanlah dia (buat yang gak ngerti silahkan download disini). Aku salut pada dia, di jaman yang kayak gini ada seorang anak muda yang masih menghargai karya musik jaman dulu. You are great bro .....

Lama - lama malah kayak orang gila kita berdua tertawa melihat video klip jadul tersebut. Kita menghargai karya musik, hanya untuk hiburan saja. Terima kasih sudah membuat mata ku nggak sepet lagi buat bekerja di malam hari. Lumayan lah buat menghibur diri di dinginnya udara Surabaya.


3 komentar:

  1. hoooo subuh thu nama temene tho, aku kirain waktunya, asoyyyyy dangdutan heheheh... tarik mangggggggg GeduBraK...

    BalasHapus
  2. yup .. nama orang .......
    orangnya gokil .....

    nonton dangdutan yuk neng ..

    BalasHapus
  3. huahahaha lumayan ya mas bisa ketawa untuk menghibur diri

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?