Selasa, 29 Desember 2009

pagi kumat

Pagi seperti biasa berangkat untuk mencari rejeki. Dengan kepala yang agak pusing karena semalam aku kehujanan juga kerja shift malam yang akhirnya berakhir gokil. Pagi ini kepala ku terasa berat banget, pusing melanda, padahal semalam aku kerja sehat - sehat aja. Mungkin efek nya baru terasa pagi ini. Semakin berat saja kepala ku, ingin istirahat sejenak tapi nggak bisa.

Iseng buka facebook, ada seorang teman dari Jember Jawa Timur memberikan link video dari youtube. Aku buka dan ternyata isinya sangat menyentuh hati, bercerita tentang kebaikan seorang yang bernama Ibu. Aduuhh .. video ini bikin aku selalu kangen sama Ibu dan selalu ingin kembali pulang di rumah Ibu (padahal kemarin baru saja pulang ke rumah Ibu).

Sambil terus merasakan sakitnya kepalaku, aku tetap giat bekerja, seakan tak kurasakan sakit ini. Belum selesai sakit kepala ku, ada lagi godaan di pagi hari. Printer ku ngadat lagi, oh my God ... kenapa ini terjadi pada jam kerja ku. Ya sudah lah .. aku berusaha untuk membetulkan printer ini, walauun dengan kepala yang berat.

Aku harus semangat ... !


6 komentar:

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?