Minggu, 03 Januari 2010

semalam bersama spiderman

Hari ini (Minggu 3/01) adalah hari pertama aku nulis di tahun yang baru. Kesibukan ku yang membawa ku ke kondisi yang kurang fit untuk menulis lagi. Pagi ini yang lumayan cukup cerah, aku sempatkan untuk menulis hanya sekedar menumpahkan pikiran yang sedikit buntu akhir - akhir ini. Beberapa hari ini aku bekerja dengan shift dua yaitu dari jam 4 sore sampe jam 12 malam. Hufft ... hari yang melelahkan. Oh iya sebelumnya aku ucapkan selamat tahun baru, semoga di tahun ini kita bisa memperoleh kebahagian di sepanjang tahun ini.

Bingung mau nulis apa nih, pokoknya nulis aja deh. Oh ya.. hanya berbagi cerita aja nih. Malam tahun baru.. apa yang ada di pikiran mu jika malam tahun baru tiba.. ? mungkin hang out bareng para sahabat ya .. ? yup itulah pikiran dan rencana ku. Tapi nasib mengatakan lain. Pas tanggal 31 Desember 2009 sesuatu yang sangat aku tunggu - tunggu yaitu gajian, dengan berat hati aku harus menelan pil kekecewaan, karena ada pemberitahuan kalau gajiannya di undur sampai tanggal 1 Januari 2010. Uring - uringan dong jadinya aku seharian itu. Rencana pulang ke rumah Ibu pun batal gara - gara adanya penundaan gajian ku.

Walhasil malam tahun baru tahun ini aku lewati di rumah saja tanpa keluarga inti. Hanya bermodal kan kotak elektronik yang bisa mengirimkan gambar dan suara (televisi) aku melewati malam itu dengan sediit gundah. Tapi nggak papa deh .. sekali sekali malam tahun baruan di rumah. Spiderman yang menemani aku di rumah. Meskipun sudah pernahg nonton Spiderman 3, tapi aku bikin asyik aja malam itu. Semoga di malam tahun baru depan, kejadian ini nggak akan terulang lagi. Amien ......

5 komentar:

  1. Aku malah tidur jam 10 malam. Tahun baru yang membosankan. Tidak penting untuk dirayakan. Met tahun baru.

    BalasHapus
  2. > Rafiq : yup... bener .. tapi alangkah baiknya tahun baru berkumpul dengan keluarga inti.. met tahun baru juga ...

    BalasHapus
  3. Iya..disyukuri aja sob..

    Saya juga nonton, tapi nonton shelock holmes di bioskop..hehe

    BalasHapus
  4. > Just Bryan : aaarrgghh ... aku pengen nonton Sherlock Holems .. bulan ini harus nonton pokoknya ...

    BalasHapus
  5. bukankah malam tahun baruan dirumah lebih enak, besok bisa bangun pagi, dan ngga mengeluarkan banyak biaya, jadi uangnya bisa di tabung kan... ngga usah menyesal, banyak orang yang ngga bisa merayakannya [tanpa menunggu gaji, karena ngga ada yang diharapkan] ngga nyesel kok.. so.. ngapain sedih, lagian thu udah lewat, mungkin klo yang ngga bisa pulang kerumah Ibu itu yang harus disesali, wwehehehehe

    sok tua ngga si aku, hallah, kemethus ni aku [lagi] wikikikiwkiwki

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?