Adds

Rabu, 18 September 2024

Mutasi Ke Kantor Cabang Malang

Sejak 2021 saya resmi di mutasi ke kota Malang lebih tepatnya di mutasi di cabang Malang. Banyak yang berubah ketika saya harus hidup sendirian tanpa keluarga di Malang. Mulai dari jam istirahat sampai waktu makan pun harus berubah dan beradaptasi di kota itu. Pernah seharian lupa makan hanya karena lupa dan gak ada yang nyiapin. Untungnya saya nge kost di daerah yang lingkungannya sangat nyaman, sekamar sendiri dengan fasilitas kamar mandi dalam dan wifi yang sering ngadat di pertengahan bulan. Ada hiburan di depan sungai di isi dengan keramba ikan mujair dan nila


Setiap Sabtu sore ketika pulang kerja saya sempatkan untuk pulang ke rumah dengan membawa pakaian kotor untuk di cuci di rumah. Minggu nya full istirahat di rumah sampai Senin subuh saya balik ke malang lagi dengan mengendarai motor, kalo capek lebih pilih naik kerta api sih. 



Kehidupan di Malang saya lewatkan dengan suka cita karena satu kost berisi teman teman se kantor yang sama sama di mutasi dari Surabaya. Sudah saling kenal dan merasa senasib dan sepenanggungan, ada kala nya kami berpikir kalo kami di buang dari Surabaya ke Malang hanya karena mengurangi beban perusahaan Surabaya. Persetan dengan pikiran itu, saya hempaskan pikiran aneh itu dan mencoba menikmati kehidupan di koata Malang.


Ketika ada budget lebih, kami penghuni kost merencanakan untuk jalan jalan melepas penat ke luar kota dengan mengendarai mobil karena salah satu dari teman kost kami adalah bagian sopir truck pengiriman, lumayan hemat dana untuk sewa sopir. 




Untuk Senin berkegiatan lagi sampai Sabtu sore dan saya akhiri dengan pulang ke Sidoarjo untuk istirahat dan menghabiskan hari Minggu di rumah ketika Ibu saya masih ada. Senin subuhnya haruskembali lagi ke Malang mencari rejeki. Begitu terus saya lakukan sampai akhir tahun 2022. Tetap semangat menjalani takdir dan semangat mencari rejeki halal yang sudah di tetapkan untuk ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?