Jumat, 20 November 2009

Gaji Vs Kebutuhan

Wah .. hari ini (Jum'at 20/11) aku kok merasa agak aneh dengan badan ku. Kemarin migrain gak ilang - ilang, sekarang rasa bosan yang menyergap. Barusan boss telepon, aku di suruh bayar listrik, tapi berhubung ada keribetan (halah bahasa apa itu) akhirnya beliau memutuskan unuk membayar sendiri tagihan listrik tersebut. Trus hari ini juga printer ku lagi ngambek, gak mau kerja sama dengan ku, tapi Alhamdullillah bisa kuatasi sendiri. Aku sempet bertanya .. apalagi ya yang bakalan terjadi nanti..?


Pukul 10:45 WIB, aku masih aja diam di meja server tanpa kegiatan yang berarti, kadang aku juga merasa kenapa kok aku cepat bosan ya... tapi kalo di bandingin sama satu tahun yang lalu nasib ku udah mendingan kali ini. Setahun yang lalu aku masih pengangguran, gak ada pemasukan buat dompet ku, hanya bisa beridiam diri di rumah sambil menunggu panggilan interview yang cuma lewat aja. Alhamdullillah sekarang hidup ku berubah, aku jadi bisa memenuhi dompet ku dengan hasil kerja kerasku sendiri dan juga bisa berguna buat Ibu ku. Hhhhmm ... kadang manusia tidak bersyukur atas apa yang di limpahkan padanya, tapi aku akan berusaha jadi manusia yang selalu bersyukur akan nikmatNya.

Hampir pukul 11:00 WIB, tinggal menunggu waktu sholat Jum'at tiba.. sambil menunggu nggak salah dong aku ketik beberapa paragraf buat ngisi blog ku. Dalam hidup ini apa ya yang sekiranya belum aku capai? hhmm .. banyak sih .. salah satunya aku pengen sepatu baru. Ha ha ha .. kayaknya gak nyambung deh, bukan gitu .. aku selama ini kan jarang pake sepatu, jadi sepatu ku awet karena jarang ku pakai, tapi kayaknya perlu pembaharuan deh. Lihat saja sepatu ku ini, sepatu yang dari jaman kuliah aku pakai setiap hari sampai sekarang (sekarng sih jarang). Setelah mengantar teman beli sepatu di mall kemaren.. aku jadi sadar kalo aku juga butuh sepatu baru. Mungkin karena sepatuku yang ini sudah kadaluarsa kali yah modelnya, hhmm .. kayaknya bulan depan perlu budget khusus nih buat ke toko sepatu lagi. Mudah - mudahan dana mencukupi untuk kembali ke toko sepatu itu lagi.



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?