Kamis, 17 Februari 2011

Nocturno di Batu Malang

Pagi buta tanggal 14 Februari ... banyak sekali sms yang masuk hanya untuk mengucapkan Happy Valentine pada saya .. hhmm ... gak tahu ya kalo saya lagi jomblo .. ???
Peristiwa yang sangat menegangkan terjadi dalam hidup saya hingga saya gak bisa berpikir jernih ..

"ting .. ting .. ting .. ting .. " bunyi sms di Nokia 7610 ku
"mas .. ayo ikut kita ke Malang .. sekalian kopdar dengan teman-teman Koparema" sms dari Wiedy
"kapan .. jam berapa .. sapa aja yg ikut ?" balas ku
"biasa mas .. genk nyengnyong" bales Wiedy
Tanpa berpikir lama saya iyakan ajakan dia .. lumayan buat melepas stress ..


Payung Batu Malang bareng Koparema




Pada awalnya kita mau ke Batu Night Spectacular .. tapi dengan adanya satu dan lain hal .. batal mengunjungi lampion beraneka warna itu .. dan alhasil kita semua berkliling kota Batu Malang semalaman .. baru saya rasakan hidup di malam hari .. ternyata .. DINGIN .. hehehe ..
Naik ke daerah paralayang Payung Batu Malang ..malah makin dingin .. tapi keren pemandangannya ...


crew Surabaya Koprol Comunity




Hanya sebagian yang ikut dalam rombongan karena acaranya juga mendadak tanpa persiapan dan touring di lakukan dengan waktu yang singkat. Bersama para anggota Sukoco dan Deltakops (@k3nk3n, @rani_demon, @wiedy_wiwink, @na_zi, @d_wee, @jimbo_back, @galienc, @c0w0k_4p4_4d4ny dan saya @hoedz) kami menghabiskan malam dengan kedinginan .. tapi seru


Koprol Malang Night on Vacation

Kopmanova adalah sekumpulan anak muda Malang yang tergabung dalam yang suka nya berwisata di malam hari .. ngalong lah istilahnya .. Koprol Arek Malang (Koparema)(@kuro_lemot, @primadie, @iejoholic, @iponpon, @peri_kumbang, @djendrulez)
Mereka lebih suka nongkrong di daerah yang ada makanan nya .. seklian wisata kuliner lah .. dan saya berkesempatan di atar berkeliling malam oleh mereka .. wah .. saya bertemu dengan teman - teman baru yang selama ini saya lihat di layar monitor. Dapet satu pelajaran seru yaitu permainan Uno dan Tepok Nyamuk yang kalo kalah hukumannya serem .. yaitu Truth or Dare .. dan saya hanya kalah 2 kali terpaksa di suruh menjawab jujur ..
  • Siapa yang kamu taksir di dalam anggota Sukoco -->'sensor'
  • Kapan terakhir kali 'keluar' (khusus cowok) .... ---> 'sensor'
Maaf .. tidak bisa saya jawab di blog ini .. hehehe .. cukup mereka saja yang tahu dari jawaban pertanyaan diatas .. 

mirip poster film ya .. ^ ^



Lagi iseng pengen foto yang beda dan tanpa sadar kamera .. ini lah hasilnya .. thanks buat kang k3nk3n yang motret kita .. biasa lah .. saya hanya numpang nampang di kamera itu .. hehehe

ini saya .. hahahaha .. ^ ^

Wiihh .... dari awal foto sih emang sengaja buat foto profil eh .. kok keren setelah saya utak atik di Photoscape .. hehehe .. jadi saya pajang di postingan ini ..

Hari kasih sayang sebenernya bukan adat kita .. tapi apa salahnya jika kita menyayangi sahabat dan keluarga kita hari ini .. esok dan sterusnya .. karena sayang gak ada batasannya ... jadi katakan sayang mu pada orang di samping anda sebelum terlambat ...

26 komentar:

  1. wah,,, seru,,,seru,,, tapi saya trauma dengan kota Batu.. disana setelah bersenang2 saat liburan setelah hari raya, eh pas pulangnya dapat musibah... dan malah merepotkan teman saya... tapi kota Batu memang indah... Indonesia have many beautiful place and we must proud with our country..:)

    BalasHapus
  2. seruu pisan euy ckckck... baru selesai ya lei.. ditunggu2 dari tadi, akhirnya :D

    BalasHapus
  3. paling jawaban yang nomer dua : kemarin sore!... hayoo ngaku!

    hahahaaa...

    BalasHapus
  4. Menyayangi boleh, hanya istilah Valentinnya aja baiknya gak dipake. Gitu loh... Di Malang emang seru ya, kapan2 kopdarnya di Malang, ajak Gaphe... Halah...

    BalasHapus
  5. Menyayangi boleh, hanya istilah Valentinnya aja baiknya gak dipake. Gitu loh... Di Malang emang seru ya, kapan2 kopdarnya di Malang, ajak Gaphe... Halah...

    BalasHapus
  6. hohoho..ternyata ada perkumpulan buat yang suka berwisata malem hari gitu yak?

    omong2 soal hari kasih sayang, ya ga apa2 juga kalau mau dirayain....

    BalasHapus
  7. aku sayang kamu
    haha ... sudah aku ucapkan
    meski itu terlambat :D

    BalasHapus
  8. > Rhaniey : wah .. jangan kapok buat jalan - jalan lho ya ...

    > Anonim / Ujang : hahah .. seru Jang .. iya barusan posting gara² nge twiit bareng kalian ..

    > Gaphe : lho .. saya kan gak kasih jawaban Phe .. hahahaha ... sensor ae lah . .

    > Mbk Ami : hehe .. iya gak ada perayaan kok .. biasa aja heheh .. bukan tradisi kita ya

    > Huda Tula : iyo .. saya juga gak habis pikir .. apa mereka gak ngantuk ? saya jam 10 aja udah ngantuk bukan main ..

    BalasHapus
  9. > John Terro : weh .. mana coklat nya John ... ?

    BalasHapus
  10. Geng nyengnyong tnyt narsis gila huahahaaa,,,,
    Boleh daftar ga?

    BalasHapus
  11. > Mila : hahaha .. gak bisa enggak kalo ketemu kamera .. bawaannya tampil mulu .. weh .. mau gabung .. ? kita Abegeh lho mbak .. hahahaha ..

    > Mbk Fany : hehehe .. namanya juga liburan mbak .. ya seru dong .. ^ ^

    BalasHapus
  12. > Arianto : budhalo dewe ...

    BalasHapus
  13. hanya bisa membayangkan saja, mungkin suasana Batu Malang sama seperti suasana Puncak Bogor.... sama-sama dinginnya :D

    BalasHapus
  14. > r10 : berhubung saya gak pernah ke puncak Bogor .. jadi saya gak bisa membedakan .. hehehe .. yg jelas duingin banget pokoke ...

    BalasHapus
  15. waaaa suasananya pasti enak banget tuh. sejuk keliatannya juga *,*

    BalasHapus
  16. > ☺☺☺ : bukan hanya sejuk .. tapi dingin ...

    BalasHapus
  17. aku pengen ke malang deh, banyak tempat yang mau aku kunjungin -.-" apalagi denger cerita temen-temen. penasaran juga sama keripik apel :3

    BalasHapus
  18. btw batu malang sama BNS beda apa ga? ;D

    BalasHapus
  19. > ☺☺☺ : Keripik apel .. enak renyah .. mengandung anti oksidan katanya heheh .. BNS adalah wahana seperti Dufan gitu tapi yg di tonjolkan adalah keindahan lampu² yang mnenghiasi lampion berbagai macam bentuk .. mulai dari bentuk rumah sampai hewan bahkan gangunan terkenal di dunia .. jadi semakin malam semakin gemerlap .. ayo datang ke Batu Malang ..

    BalasHapus
  20. halo....saya @kiyutbi...wakakakaka...
    kata ajaib dari saya, "aku pasti menang" wakakaka...
    thanks buat temen2 @sukoco udah mau mampir ke malang, tunggu kedatangan kita disana kawan :)

    nice story....

    sepatah kata dari saya, "sayangi diri sendiri sebelum menyayangi orang lain"

    keep smile ^^v

    BalasHapus
  21. Itu nulis nama saya salah tu?? xD

    "kalian semua gila!!" hahahahahag

    untung aku menangan maen uno.. That's awesome.. :)

    BalasHapus
  22. > kuro_lemot : hahaha .. sok kiyut euy ... di tunggu kedatangan balasannya ... ojok suwe² .. ayo main Uno lagi ..

    > Galih : lho iyo .. hahahaha ..maap .. tapi link nya bener kok langsung ke akun koprol mu ... ayo Uno lagi .. @rani_demon wis nduwe iku ...

    BalasHapus
  23. keren juga ya pemandanganya di sana, mantap euy . .

    BalasHapus
  24. asyik emang di batu suasananya yang d1ingin dan mendukung. jadi ingin kesana lagi

    salam juga dari magetan dengan pesona wisatanya

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?