Kamis, 19 November 2009

Album lama

Kalo sore gini gak ada yang dikerjakan .. apa yang kamu lakukan .. ? kalo aku paling banter liatin album lama.. album foto pas liburan bareng temen - temen atau kalo nggak merebahkan kepalaku di meja server. Kalo liat album lama rasanya kanegn .. pengen kembali di waktu itu. Rasa kebersamaan yang tercipta benar - benar natural dan nggak di buat - buat, meskipun aku nggak tau apa yang ada di hati masing - masing. Pokoknya penat hilang setress lenyap.. itu aja sih inti dari setiap liburan. Kalo ada yang ngegerundel di belakang yah .. terserah sih, yang penting dalam hati ini sudah fresh dan penat hilang.




Seperti yang terjadi di foto ini, kita liburan bareng rame - rame. Nggak tau nih ada acara apaan? tapi kayaknya agenda tahunan deh. Itu kata para senior lho (maklum anak baru) he he he ...
Seneng banget waktu itu .. ya iyalah .. secara gratis alias gak bayar sama sekali, dari masuk ke tempat rekreasi sampai transportasinya bahkan makan nya juga (pak .. kapan liburan lagi) Waktu itu tujuannya ke WBL (Wisata Bahari Lamongan) Untuk kesekian kalinya aku berlibur di WBL (lumayan gratis) mencoba menaiki berbagai wahana yang ada bersama teman yang lain .. lho .. kok pada ilang .. hhm .. gak kompak nih .. tinggal aku sama Ismail aja nih .. gak papa wis ..lanjut, dari masuk rumah kucing, nonton bioskpo 3D sampai nungguin temen yang lain naik kano ... huff .. bener kagiatan yang menyenangkan (kapan lagi.com pak)





Kayaknya masih banyak deh foto - foto yang lainnya ... hhmm ... bentar deh aku buka facebook ku dulu (aku upload semua foto liburan ke facebook) ... nah ini dia .. nemu juga akhirnya.
he he he .. nice shoot .. silahkan dinikmati deh .. ini foto liburan paling berkesan bersama teman - teman Sizer.




Kalo ada kesempatan (mengharap) liburan lagi (gratisan tentunya) bareng - bareng anak - anak sizer. Next trip kemana yah ... ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?