Jumat, 03 Juni 2011

Balada Victor Wood

Lonely, I'm Mr. Lonely,
I have nobody for my own-ohwn.
I'm so lonely, I'm Mr. lonely,
Wish I had someone to call on the phone-ohwn.

Itulah sepenggal lirik Mr Lonely nya Akon yang akhirnya di protes oleh Ibu saya


"Le .. itukan lagunya Victor Wood, kenapa di nyanyikan gak karuan sama orang item itu" tanya Ibu ku
"iya .. di recycle pas bagian reff nya doang sama Akon" jawabku
"ih .. enakan Victor Wood daripada si item itu" ledek Ibu ku
"yeee .. kan beda generasi" 
"eh iya Le .. kalo jalan-jalan ke mall beliin CD Victor Wood dong, kangen sama suaranya om Victor" pinta Ibu ku
"iya .. ntar kalo sempet ke mall" 

Itu janji saya sebulan yang lalu sama Ibu .. buat beliin CD album Victor Wood .. hadeehh .. ternyata keluar masuk mall di Surabaya gak ketemu juga .. TP, Royal sampe Delta Plaza gak nemu juga tuh album.

"mana albumnya Victor Wood nya Le .. ?" tanya Ibu ku tiap kali aku habis ke mall.
Herannya kok ya tahu Ibu ku kalo aku abis dari mall, mungkin aroma mall masih nempel di baju ku kali ya ?

Akhirnya setelah sebulan terpikir juga di otak ku kalo kenapa gak donlod aja di internet trus masukin CD .. maaf saya lagi bodoh waktu sebulan yang lalu. hahahaha ..

Donlod 13 lagu Victor Wood trus bakar pake Nero format CD Audio .. beres dah ..
Esoknya iseng aku puter tuh CD om Victor sambil gedhein volume speaker sementara Ibu lagi nyiapin sarapan di belakang ..
Jiah .. beliau langsung nyanyi seneng ..
Senangnya kalo lihat Ibu tersenyum begitu .. seperti melihat semua beban beliau sirna.


"makasih Le .. duuh .. arek kok ganteng gini ya .. anake sopo iki ?" goda Ibu ku

Jiah .. Ibu ku amnesia kalo aku ini anaknya, di sini dapat saya ambil kesimpulan kalo membahagiakan orang tua gak perlu mahal, yang penting beliau senang dengan apa yang kita berikan secara tulus.
Tahu gak berapa total biaya buat album om Victor itu .. ?
cuma 2500 rupiah buat beli CD Blank nya .. murah kan .. Ibu saya sudah bisa tersenyum dengan renyah

Buat yang belum tahu lagunya kayak gimana .. ?
ini dia cuplikan lagunya .. tapi maaf bukan Victor Wood yang asli

   Mr Lonely by meadows2

22 komentar:

  1. pirate is piracy! ahhahaa.


    berarti ibumu emmang penggemar musik ya? maknya ngerti victor lee..

    BalasHapus
  2. > Huda Tula : iya .. beliau suka musik .. weh .. lha wong saya cari CD nya gak ada, kalo ada saya mau beli CD nya daripada donlod .. hehehe .. Victor Lee iku sopo toh ?

    BalasHapus
  3. whwhwhwhwh.. btw, jd terinspirasi mau dengar lagunya nih.. heheh.. :)

    BalasHapus
  4. > Catatan si Boy : monggo kalo pengen dengar .. hehehehe ..

    BalasHapus
  5. ibumu bener2 gaul om, hehe
    aku ikutan dengerin yah.. :)

    BalasHapus
  6. Wah gaol bgt ibunya ..hhehe..baru tw klo lagunya Akon di baruin lagi..

    BalasHapus
  7. heeeh victor wood yak? hahahauahauhau
    jadi malu

    BalasHapus
  8. hahah ... aku bisa bayangin senengnya ibumu
    soalnya ibuku juga sering minta lagu2 lawas untuk didownload :P

    BalasHapus
  9. > YeN : itu lagu lawas Yen .. kayaknya semua ibu-ibu yg sejaman sama Ibu ku pasti tau lagu itu

    > Huda Tula : hadeehh ....

    > John Terro : hahaha .. iya John .. demi Ibu seneng deh ..

    BalasHapus
  10. > Rosa : semua ibu-ibu pasti tahu lagu itu Rosa .. di recycle ma Akon pas reff nya .. hahahaha ..

    BalasHapus
  11. emg ibu sampeyan kelahiran tahun berapa? ibu ku ga kayak gitu tuh..hohoho

    BalasHapus
  12. saya kira memang akon penyanyinya P

    BalasHapus
  13. Wkwkwk... kocak juga kisah masa lalu mas... ^_^ Siip.

    BalasHapus
  14. Hahahaha.. Anak yang baik...

    BalasHapus
  15. hoho...ibumu gaul juga yak....

    BalasHapus
  16. ini pembajakan namanya.. :D
    tapi aku dukung hhe.. kalo emaku paling cuma denger wayang dari stasiun radio lokal.

    BalasHapus
  17. ooh aselinya dari victor wood tah?.. malah baru tahu saya.. maklum ,bukan anak produk jaman doeloe sii.. angkatan emak lo. hahaha..


    lucu juga akhirnya kamu hadiahin segepok mp3nya victor wood

    BalasHapus
  18. *Tersenyum simpul*
    Gaul juga ibumu hoedz.
    Lagunya keren bikin ngantuk.

    BalasHapus
  19. mantap ibunya...
    tapi sayang aq kok gak pernah tahu ya.. siapa tuh viktor hehehehe... *kabur*

    BalasHapus
  20. > YeN : taon brapa ya Ibu kulahir .. ntar deh kutanyakan :P

    > Ladida Cafe : bukan .. Akon cuma recycle doang .. tapi keren

    > Full : hehehehe .. :P

    > Daengrompa : Amin .. semoga saya terus menjadi anak baik :)

    > Aina : gak juga Aina .. masih kalah gaul sama anaknya .. #eh :P

    > Geafry Necolsen : eh .. iya ya .. pembajakan hehehe .. lha wong cari di toko kaset gak ada kok :P kalo Ibu ku lebih suka ke Wayang orang di TVRI :)

    > Gaphe : ouw .. bukan seangkatan toh .. hehehehe .. oleh² dari Bali nya jangan lupa om :P

    > Arqu3fiq : hu um . lagunya emang bikin ngantuk .. mendayu dayu gitu ..

    > Duniapiyen : maklum lah .. penyanyi era 70 an .. saya juga tahunya dari Beliau .. :)

    BalasHapus
  21. lagu kaya gitu ga akan ada di mall, jadi carinya di pasar loak, siapa tahu masih bisa dapat piringan hitamnya :D

    BalasHapus
  22. > r10 : nah itu dia .. kalo di pasar loak pasti masih berupa pita kaset .. sedangkan Ibu saya maunya CD Audio .. hehehehe .. :)

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?