Jumat, 06 November 2009

Untitled

Beberapa hari yang lalu aku pulang ke rumah Ibu, karena sudah sekitar satu minggu aku nggak pulang ke rumah Ibu.. rasa rindu yang memanggilku untuk segera pulang. Sore itu aku segera pulang dengan batuan seorang sahabat baik ku .. dengan mengendarai motor, aku pulang dengan hati penuh rindu, sebelumnya terima kasih sahabat.. kau seakan mengerti rasa rindu ini yang terus melanda di dalam diriku. Kali ini aku yang membawa motor, walaupun aku belum punya sim .. tapi aku beranikan untuk mengendarai motor sahabatku.

Setelah selang beberapa jam, akhirnya aku sampai kira - kira pukul 7 sore. Aku langsung memasuki rumah dengan menjabat dan mencium tangan ibu. Setelah agak lama aku berbincang dengan beliau, aku utarakan pertanyaan "kenapa Ibu kok bicara di telpon dengan nada dan pertanyaan begitu?" tanyaku. "Gak papa le .. Ibu cuma ingin kamu jadi orang yang bener .. gak neko - neko seperti orang kebanyakan, Ibu cuma ingin kamu tetep jadi anak Ibu yang seperti dulu walaupun sudah sukses nantinya" pesan Ibuku. Tak banyak kata yang beliau ucapkan ..

Aku hanya terdiam terpaku dan tak terasa menetes air mata ini perlahan, dengan tangannya yang lembut beliau menyapu air mata yang mulai menuruni pipi ku.
Ya Allah kapan kah aku bisa membahagiakan Ibu ku .. karena hanya Dia yang aku punya sekarang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?