Minggu, 08 November 2009

Rehat Sejenak

Hhhhmmm ... menuangkan pikiran yang penat saat bekerja adalah solusi yang terbaik dalam megatasi kebosanan saat bekerja. Kadang jenuh juga kalau seandainya bekerja tanpa henti. I need a break ... isi hatiku berteriak menginginkan hal yang sama dengan otak. Istirahat barang sejenak bakal membuat mereka berdua fresh .. yah paling nggak terbebas dari ancaman stress lah.

Sambil menikmati rehat sejenak ku, aku membuka album - album lama di flash disk, ternyata masih ada album ketika aku masih SMA .. wajah culun dan lugu terpancar ketika aku tumbuh dewasa. Ha ha ha ... lihat sekarang .. aku sudah menjadi lelaki dewasa .. tapi masih belum bisa menentukan arah hidup dengan benar. Semoga pengalaman hidup ku selama ini bisa menuntun ku untuk menjadi seseorang yang dewasa dalam bertindak ataupun berpikir.

Ooops .. tak terasa rehat sejenak ku ini sudah usai .. saatnya aku kembali mengabdikan diriku untuk bekerja. Menatap layar monitor lagi dan memantau client ... sambil memutar lagu - lagu favorite ku. Jadi semangat lagi dalam bekerja sampai nanti pukul 16:00 wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?