Sabtu, 14 November 2009

kala weekend tiba

Aaaarrrggghh ... weekend kali ini sangat tidak menyenangkan untuk ku ... gimana nggak .. bangun jam 5 pagi tiba - tiba ada sms dari Isamail (rekan kerja ku) dia minta aku untuk ganti shift nya lebih awal satu jam dari jadwal awal ganti shift kerja. Biasanya aku masuk kerja pukul 07:00 wib.. tapi dengan keterpaksaan aku memenuhi permintaan dia untuk datang lebih awal satu jam yaitu pukul 06:00 wib.
dengan langkah gontai aku jalankan jadwal dadakan itu.. karen semalem aku habis keluar jalan - jalan bareng teman ku ke alun - alun Sidoarjo .. pulang ke rumah pukul 22:00 wib .. langsung melanjutkan aktivitas berikutnya yaitu mencuci pakaian yang se gunung.

Udah kelitan dong gimana capeknya .. masih aja di minta masuk lebih awal .. huff ..
Pagi yang cerah sambil memutar lagu di winamp.. aku jalankan tugas ku seperti biasanya .. sampai siang menjelang. Ada kerjaan kirim data by E-mail yang sudah di sacna sebelumnya.. lagi enak kirim dan sudah jalan separuh nih .. tiba - tiba listrik padam.
aaarrggghhhh .. aku berteriak lagi .. kesal .. ? itu pasti ...
tiba - tiba saja ruangan terasa panas .. ya iyalah .. AC nya kan mati ..


Tapi untung aja hal tersebut nggak berlangsung lama ... semua masalah akhirnya bisa ku tangani sendirian tanpa campur tangan orang lain.
Untung aja pikiran ku gak meledak .. karena aku udah gak sabar buat menyambut hari esok ..
Ada apa dengan esok hari ... ? hhmm ... besok aku liburan ke Wisata bahari lamongan. Insyaallah jadi dan berjalan dengan lancar. Amien
untuk ceritanya .. lusa aja bakalan aku tulis di sini.
Kayaknya seru nih ..
ha ha ha ha ......

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?