Kamis, 05 November 2009

Perubahan di Bulan Juni

Mungkin aku telat menulis tulisan ini, seharusnya aku tulis di bulan Juni, tapi tak apalah aku tulis sekarang

Entah kenapa aku kadang giat baget buat mencari rejeki .. tetapi ada kalanya aku sangat malas dan merasa bosan dengan apa yang aku kerjakan di tempat kerja. Hanya duduk dan menghadap layar monitor.. kadang hati ini ingin berontak .. tapi aku tahu ini adalah nikmat Allah yang diberikan untuk ku .. Alhamdulilah aku masih bisa bersyukur meskipun tetap saja hati ini ingin memiliki suasana baru dalam hidup.

Akhir - akhir ini aku selalu kepikiran .. apa yang sebenarnya aku cari dalam hidup ini.. ? ingin rasanya lepas sejenak dari kepenatan harian yang menghimpit ku. Bayangkan dari pukul 7 pagi sampai pukul 4 sore .. aku harus menatap layar monitor yg tak pernah berhenti berpendar.

Oh iya .. ada sesuatu yang berbeda yang aku rasakan akhir - akhir ini semenjak bulan Juni. hhhmm ... ternyata aku sering bepergian atau liburan bersama teman - teman ku. Entah itu ke luar kota atau pun hanya sekedar keliling kota Surabaya. Mungkin itu ya yang membuat aku menginginkan suasana yang berbeda tiap harinya .. tapi aku bersyukur punya teman seperti dia ..

Aku tak kan bisa kehilangannya walaupun sedetik pun ...

I love you friend ... kau membuat hari ku menjadi semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?