Sabtu, 22 Agustus 2009

Ramadhan hari pertama

Ramadhan hari pertama aku sambut dengan suka cita dan semangat .. tapi sayang .. ada yang nggak kayak biasanya. Untuk puasa tahun ini aku nggak tinggal sama Ibu ku .. aku tinggal di rumah Paman ku, Karena rumah Paman lebih dekat dengan tempat kerja ku. Meskipun agak sedih .. gak bisa sahur bareng Ibu .. tapi tetap aku syukuri .. karena aku telah di pertemukan kembali dengan bulan Ramadhan.
Tadi sempat ada kejadian buruk sih. Ketika aku selesai sahur dan akan segera beranjak tidur kembali (ngantuk banget kerja shift gak jelas) tiba - tiba ada sms dan telepon dari teman ku. Katanya ada kakak ku nunggu di warnet. Aku langsung samperin aja dia walaupun agak sedikit ngantuk. Ternyata kakakku lagi ada masalah dengan keluarganya. Aku hanya bisa memberi sedikit bantuan walaupun cuma sdikit aku ikhlas memberinya bantuan semampu yang aku bisa.

Ya Allah hamba mohon di hari pertama Ramadhan ini kuatkanlah hambaMu ini sampai akhir Ramadhan .. dan semoga smua permasalahan kakak ku segera terselesaikan .. Amien.
Pagi jam 07:15 wib aku terbangun dari tidur .. langsung mandi karena udah telat buat masuk kerja. Aku kayuh sepedaku dan nyampe di tempat kerja dengan selamat walaupun telat 3o menit. Hhmm .. semua aku jalankan dengan hati ikhlas .. di tempat kerja kebetulan Putra (customerku) datang buat ngeprint dan scan dokumen .. untunglah ada dia .. bisa tehibur sedikit wlaupun sebentar.

Pukul 12:56 wib salah satu customerku menemukan uang sebesar Rp. 50.000 dan aku tahu itu milik seorang cewek yang aku kenal juga. Hhhmm .. sebaiknya aku simpan saja .. barangkali dia nanti mengambilnya. Ya Allah semoga aku kuat dengan iman yang kau berikan di bulan suci ini.
semakin siang semakin banyak godaan yang ada .. tapi aku harus ikhlas dan kuat menjalani satu hari ini sampai adzan Maghrib nanti.

Amien ....

2 komentar:

  1. kesian kmu....

    eh masalah uang gmn?? kok gag da kelanjutannya?? pasti kmu embat yah??

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?