Selasa, 04 Agustus 2009

Mengalah

Aku tak tahu perasaan ku saat ini. Kalau di bilang sedih .. bisa juga .. tapi kalau di bilang marah bisa juga. Aku tak tahu di sebut apa perasaan ini. Saat ini aku memiliki keasih yang sangat aku cintai, tapi mengapa cinta ini tak di sambut nya dengan ikhlas hati. Saat ingin mengetahui kabarnya .. aku hanya bisa sms dia. Telepon dia kalau ada pulsa.
Tapi apa yang di balasnya ... ? hanya di balas dengan amarah dan makian. Beberapa hari yang lalu aku sempat mendengar kalau dia minta di perhatikan layaknya kekasih yang lain. Okey .. aku turuti karena aku juga sangat sayang dengan dia. Namun apa yang terkjadi.. ketika dia ada maslaha dengan diri sendiri ataupun lingkungan .. dia tidak pernah mendiskusikannya dengan ku.

Aku hanya bisa mengalah .. saat dia berbagi pikiran dengan teman - temanya. Seperti tak di anggap sebagai kekasih ... itu lah diri ku saat ini. Dia hanya mau berbagi dengan sahabat dan temannya saja. Ketika ku tanyakan masalah apa yang menimpamu .. ? dia jawab .. "tidak ada apa- apa" hanya itu jawabanya...

Saat ini aku bimbang dan bingung sekali dengan apa yang di sebut cinta .. apakah cinta bisa d sebut indah bila belahan jiwa tidak bisa memahami pasangannya .. ? aku berusaha menjadi kekasih yang penuh perhatian .. tapi dia menganggap lain. Semalem aku sms dia hanya untuk mengatakan selamat istirahat .. karena aku tahu kalau dia puasa .. apa salahnya jika aku mengatakan selamat istirahat .. ? tapi dia menanggapi berbeda .. dia balas sms dengan nada marah .. merasa tersisih jika aku menerima sms atau telepon dari teman ku ..
Ya Allah .. kurang sabar apa diriku ini .. kekasih yang aku beri semua perhatian yang ku miliki malah memblas dengan perasaan punuh curiga.

Siang ini aku sangat kangen sekali dengan dia .. media yang mempertemukan aku dengan dia .. aku non aktif kan semua. Padahal kemarin kita sempat bercumbu dengan sangat mesra .. semua luntur hanya gara - gra sms dia yang sangat menyakitkan hatiku.
Aku nggak tahu suasana ini akan bertahan berapa lama.
Aku hanyabisa berdo'a semoga dia mau mengerti dan memahami perasaan yang ku miliki saat ini padanya. Aku sungguh sangat mencintainya .. dan tidak mau kehilangan dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?