Senin, 30 Oktober 2017

Uneg Uneg Yang Eneg

Postingan kali ini dengan soundtrack lagu nya Kings Of Leon yang berjudul Use Somebody, jadi kalo kebetulan kalian punya lagu nya, puter aja biar feel nya dapat :)
Gak sengaja pengen buka blog yang udah menjadi teman saya ketika saya masih punya buanyak waktu luang. Sebenarnya waktu luang sih banyak tapi saya kehilangan kemampuan untuk menulis kembali seperti masa jaya dulu di tahun 2000an.
Menjadikan menulis apa yang ada di otak itu sebenarnya hal yang mudah tapi ketika mood dan waktu yang sudah mulai menipis apa daya jari ini yang sudah stand by di keyboard.

Awal punya modem Mifi Smartfren juga menjadi alasan untuk menulis blog yang semula mulai tenar (dulu sih) tapi sekarang pasti udah mulai lupa kalian kalian teman teman blogger ku.
Pekerjaan yang banyak menyita waktu juga menjadi alasan selain kehilangan kata - kata, gimana enggak menyita lha wong dari rumah saya berangkat setengah 6 pagi dan pulang juga after sholat Isya'.
Bisa kebayangkan capeknya gimana?
saya yakin ras pekerja seperti saya ini pasti di rasakan juga oleh kalian yang juga mungkin pernah mengeluhkan suntuk dan bosan nya dalam menjalani rutinitas harian.

Oke sudah curhat nya, pokoknya dalam hidup ini kita selalu bersyukur akan apa yang kita dapat ketika membuka mata di pagi hari Insyaallah sepanjang hari yang kita jalani akan menjadi barokah jika mengeluhnya juga di kurangi.
Awali hal yang positif untuk hari yang indah ini...

Semangat...

2 komentar:

  1. amiiin..
    sama mas, aku sekarang juga berangkat jam setengah 7 pagi pulang jam setengah 8 malem *dunanges

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe.. di jalani saja yang penting tanggal 25 gajian.. hahhaha.. semangat YeN

      Hapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?