Selasa, 28 Maret 2017

Masih Melajang

Apa yang menarik untuk di ceritakan disini? itu adalah secuplik kalimat yang selalu terbayang di pikiran saya ketika akan menulis di Aldebaran. Kalo keluh kesah seperti nya sudah tak pantas lagi di ceritakan di blog yang sudah usang ini, lalu apalagi yang menarik untuk diceritakan.
Seperti nya saya belum pernah menceritakan tentang apa yang terjadi akhir akhir ini di kehidupan saya.
Sebenar nya apa yang saya cari lagi? Teman saya punya banyak, saya punya teman untuk bersuka ria. Ada teman kantor yang siap menerima curhatan saya ketika musim paceklik datang.

Lalu apalagi yang dicari jika bukan pasangan hidup. Tunggu dulu.. saya mau mencari dimana lagi untuk yang satu itu. Menarik nya disini entah kenapa saya bersikap sangat santai jika mengenai jodoh. Sedangkan orang-orang​ di sekitar saya sudah mulai resah gundah gulana dengan kesendirian saya.
Saya sih gak ambil pusing karena apa yang saya lakukan tidak merugikan mereka. Sebenar nya saya juga mulai mempertanyakan apa sih kepetingan mereka yang selalu menanyakan hal-hal​ sama kepada saya. Bukan nya saya tutup mata tentang soal ini tapi ya mbok nanti saja kan bisa, jika pas pada waktu nya pasti saya akan menikah.

Menikah bukan soal mudah menurut pandangan saya. Sebenarnya mudah sih, ijab qobul selesai. Tapi melaju kedepannya nya itu lho.
Sudah siap kah untuk mental ini di uji dengan kehidupan yang nyata senyata nyata nya.
Suatu ketika ajakan reuni muncul, ayo datang aja siapa tahu ketemu jodoh disana atau banyak kenalan yang akan mengenalkan mu sama ponakan, sepupu nya anu anak si itu atau tetangga nya si anu.
Sebenernya gak terlalu pusing juga ketika semua tawaran muncul.

Pernah suatu ketika saya mencoba untuk menjalin persatuan dan kesatuan dengan perempuan yang di kenalkan teman, tapi hasil nya juga zonk ketika saya mulai ilfill dengan perempuan tersebut. Usaha sendiri? sudah juga dan lagi lagi ilfill juga saya dibuat oleh perempuan itu. Ya sudah lah biarkan semua mengalir apa adanya. Jika sudah saat nya saya akan siap untuk setiap bangun pagi melihat wajah yang sama

1 komentar:

  1. menikah memang bukan hal yang bisa dipaksakan
    masalahnya kan dibawa sampe seumur hidup yah
    lagian menikah bukan balapan dan siapa yang cepet :)
    saya juga sudah menikah, tapi santai saja melihat teman yang belum menikah
    itu hal yang sudah biasa, apalagi di zaman sekarang, saat sedikit sekali wanita yang memenuhi kriteria "keren"

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?