Selasa, 11 Desember 2012

Menikmati Indahnya Tanjung Papuma dan Watu Ulo

Seminggu bekerja membuat saya dan teman - teman sangat sangat penat dan gerah. Melampiaskan dengan nongkrong bareng atau sekedar ngobrol ngalur ngidul membuat kami sedikit bisa menikmati keleluasaan hidup.
Sepertinya tak cukup dengan nongkrong saja, kami butuh liburan. Seperti rencana awal yang di letuskan beberapa bulan yang lalu yaitu ke Tanjung Papuma di Jember yang terkenal dengan keindahannya.
Sepakat untuk berangkat tanggal 10 dan kembali tanggal 11 malam kami menembus dinginnnya malam menuju Jember.

Batu karang ikon papuma
Sepertinya saya sudah terbiasa dengan touring meskipun bokong saya akan nampak lebih seksi lagi tak apalah yang penting saya bisa menikmati liburan bersama teman - teman yang lainnya.
Perjalanan menuju Jember tidaklah semulus yang kami bayangkan, sesampainya di Ambulu Jember ban motor yang tadinya sexy menjadi sedikit kasar karena panasnya aspal hitam Jember.
Sedikit terhambat memang tapi gak mengurangi estetika kesenangan liburan kami.


sampul majalah nih
Cottage Tepi Laut yang sudah di booking sehari sebelumnya menjadi tempat istirahat kami semalam setelah menempuh perjalanan yang gak mudah.
Kayaknya keren nih cottage, tapi karena gelap saya belum bisa menikmati bagusnya tempat saya menginap, cuma bisa mendengar deru ombak pantai selatan aja.

penginapan yg keren

abis cari keong
Uuuh ... sepertinya udah pagi dan saya masih malas membuka mata.
Akhirnya terbangun karena di obrak abrik teman-teman yang gak sabar pengen bermain air di Tanjung papuma. Langsung cuss berangkat setelah berdandan ala pantai plus minjem sunblock teman (maklum gak pernah tahu barang begituan)

keliatan kalo saya lapar

menunggu pesanan sambil narsis
Deru ombak masih bisa saya dengar di perjalanan menuju tanjung Papuma yang gak seberapa jauh, melewati hutan Jati yang mulai meranggas membuat pemandangan keren banget.
Wuiiihh.... 

hutan jati yang meranggas menyambut kami

menjemput para bidadari di kamarnya
 Akhirnya Tanjung Papuma yang keren bisa saya nikmati bareng mereka yang masih setia menemani saya. Tanjung dengan karang yang terjal dan ikon khas di tengah laut batu karang yang besar.
Ooohh ini toh yang biasanya buat foto-fotoan, tapi sayang demi keselamatan para pengunjung, life guard nya melarang pergi ke batu karang yang di tengah.

tetep narsis

berendam ala-ala bintang iklan sabun mandi
Sesi pemotreatan tak kalah seru meskipun gak boleh ke tengah, yang namanya rame-rame pasti seru dong apalagi bisa main air banyak hehehehe...
Lelah pemotretan kami balik ke penginapan untuk mengistirahatkan diri dan bersih-bersih. Makan siang yang sudah sangat saya tungu-tunggu.
Lanjut perjalanan ke Pantai Watu Ulo yang ternyata letaknya di depan penginapan kami. Tahu gitu saya bisa menggalau pas malam harinya hahahaha ..

Pantai Watu Ulo
Di Watu Ulo ombaknya bisa lebih dari lima meter, meskipun gak ada karangnya tetep kami berhati hati karena ini termasuk kawasan pantai selatan.

take action werrr....

action
Capek tapi seneng .. sore hari kami harus balik ke Surabaya karena sudah puas main-mainnya. Membawa cerita seru dan sejuta kenangan yang mungkin gak bisa digantikan dengan apapun.
jadi .. kapan kita kemana teman .. ?

6 komentar:

  1. doooh bikin pengen aja...
    ayo, kapan kita ke mana?

    BalasHapus
  2. ayo kemana kita kapan ? :P

    BalasHapus
  3. Traveling,, Touring,, Friendship,, :)
    brasa ABG .. tapi inilah indahnya kebersamaan

    BalasHapus
  4. @Corina: gak papa berasa ABG yg penting bisa bersama di saat yg tepat .. miss u my sista...

    BalasHapus

  5. hotel nya berapaan ya permalam???ad contact nya g???

    BalasHapus
  6. Sis, itu cottages nya ada kontaknya enggak? share dong :)

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?