Sabtu, 01 Oktober 2011

Rindu

getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu
seperti saat dulu saat-saat pertama
kau dekap dan kau kecup bibir ini
dan kau bisikkan kata-kata aku cinta padamu
Sepenggal bait yang saya nikmati bersama secangkir teh hangat sebelum berangkat sekolah dan suara merdu yang keluar dari mulut malaikat manis yang selalu menjaga ku dan menemaniku sampai saat ini. 
yup .. Ibu saya sering sekali memutar lagu ini ketika saya sarapan pagi hendak berangkat sekolah. Beliau selalu mendendangakan lagu ini, saya ingat betul bait demi bait yang beliau nyanyikan. 

selama aku mencari, selama aku menanti
bayang-bayangmu di batas senja
matahari membakar rinduku
ku melayang terbang tinggi

bersama mega-mega, menembus dinding waktu
ku terbaring dan pejamkan mata
dalam hati ku panggil namamu
semoga saja kau dengar dan merasakan

getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu
seperti saat dulu saat-saat pertama
kau dekap dan kau kecup bibir ini
dan kau bisikkan kata-kata aku cinta padamu

peluhku berjatuhan, menikmati sentuhan
perasaan yang teramat dalam
telah kau bawa segala yang ku punya
rindu ini telah sekian lama terpendam

getaran di hatiku yang lama haus akan belaianmu
seperti saat dulu saat-saat pertama
kau dekap dan kau kecup bibir ini
dan kau bisikkan kata-kata yeah aku cinta
kepadamu ooh kepadamu ooh


Agnes Monica - Rindu

9 komentar:

  1. lagu nya kayak lagu pop jadul gitu -____-"

    BalasHapus
  2. wew ... ternyata suka agnes juga ya? :D

    BalasHapus
  3. lom pernah denger lagunya.. hiks...

    BalasHapus
  4. bener2 bikin rindu seseorg nih..

    BalasHapus
  5. lagu aslinya dinyanyiin sama alm. Andi Meriam Mattalata kalo ga salah mah...

    BalasHapus
  6. ibunya mas lagi puber yah? hehehe

    BalasHapus
  7. belum pernah dengar lgu itu juga..heheh

    BalasHapus
  8. Rindu
    mengapa rindu
    hatiku
    tiada tertahan
    kau tinggalkan
    daku seorang
    love,peace and gaul.

    BalasHapus
  9. harus denger lagunya supaya dapet feelnya neh >.<

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?