Selasa, 17 Mei 2011

Selamat yo rek

Selamat buat yang lulus .. buat yang gak lulus coba lagi ya .. terus berusaha jangan putus asa.
Kalo di jaman saya yang lulus masih tetep pake tradisi coret mencoret di bawah pohon samping sekolah, sepertinya tradisi itu masih berlanjut ketika saya buka blog nya Eks.
Dari rumah sih udah di wanti - wanti sama Ibu kalo udah nerima pengumuman lulus gak pake acara coret mencoret seragam

"Le .. kalo udah tau lulus gak pake coret seragam ya .. kasihan tuh anak yang gak mampu .. 4 hari gak ganti seragam soalnya seragam putihnya cuma satu .. awas kalo coret coret" ancem Ibu ku
"Beres bu' ... " sahut ku sambil nyamber helm

Padahal di tas udah ada pilox warna biru favorit saya .. hahahahahaha ..

Sekali lagi selamat buat yang lulus .. semoga bisa mengikuti SPMB dengan lancar ..
Selamat

6 komentar:

  1. terimakasih terimakasih....

    halah

    BalasHapus
  2. selamat sukses good luck

    BalasHapus
  3. > Huda Tula : barusan lulus juga om .. ?

    > Warsito : sama-sama om .. (serasa saya barusan lulus) hahaha ..

    BalasHapus
  4. ih parah ih coret-coret baju... kalo gua mah enggak cuy... :D

    BalasHapus
  5. 2mg lg kelulusan SMP...moga aja anakku gak usah ikut2an coret-coret baju....kan kasihan bajunya..mending beri untuk keluarga yg gak mampu...

    Selamat ya....buat yg sdh dpt kelulusan, moga dapat melanjutkan sesuai cita2..

    BalasHapus
  6. ya mending daripada dicoret2, mending kan disumbangin toh.. ^^

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?