Sabtu, 14 Mei 2011

Senja


Senja .. sebenarnya aku menyukai senja yang selalu muncul dalam sore, namun ketika kau meninggalkanku tanpa cahaya sedikit pun entah kenapa aku sedikit membenci senja.
Dahulu ku berharap banyak pada cahaya senja yang selalu menyapa di sisi barat taman ini. Berharap bisa menghabiskan masa tuaku bersamamu dan senja.

Ketika aku kehilanganmu .. entah kenapa harapan itu ikut sirna juga seiring tenggelamnya cahaya senja di telan malam.
Kuning merona keemasan menerpa wajah ku yang sedari tadi duduk di taman ini.
Berharap datang sesosok anggun berbalut cahaya keemasan menghampiri duduk ku.
Namun hingga senja di telan malam .. kau tak nampak sekalipun.

Sempat aku bertanya .. kenapa senja tak menampakkan wajahnya lebih lama sedikit sehingga aku memiliki waktu yang sedikit lebih panjang untuk menunggumu.
Kau ingat ketika kita bercanda sambil menunggu senja di taman ini ?
Kau ingat ketika ice cream mu terjatuh ke tanah ketika kau menunujukkan jari lentikmu kearah cahaya senja ?

Semua kenangan muncul begitu saja tanpa terkendali hanya karena cahaya senja kekuningan itu.
Kini ku pandangi kegelapan ketika lampu taman menggantikan cahaya senja … tanpamu ..

Berjalan sendirian menyusuri taman yang di selimuti daun kering membuat saya berpikir ulang untuk mencari penggantimu.
Biarlah saya dan senja yang selalu mengingat keberadaanmu yang saat ini mungkin sedang melihat ku sambil tersenyum di atas sana.

Terima kasih kekasihku .. kau membuat hidup ku lebih berwarna dengan cahaya yang kau berikan di keseharian kita.
Aku akan selalu menyayangimu seperti senja yang selalu datang menyapa di tiap soreku di sini.


By : hoedz

(lagi belajar nih ..mohon kritikkannya)

26 komentar:

  1. silahturahmin kembali gan

    BalasHapus
  2. ini fiksi ya Hoedz? ketoke kok pengalaman pribadi :p

    BalasHapus
  3. > Warsito : monggo ... suwun kang ..

    > Ajeng : hehehehe .. kisah nyata nih ...

    BalasHapus
  4. saya jadi teringat sahabat blogger Nilla Gustian dengan blognya "Aku Ingin Pulang di Kala Senja"
    kurang lebih sebuah ungkapan perasan terdalam dan terpendam indah

    BalasHapus
  5. owh... dia telah pergi????

    BalasHapus
  6. wuiiihhh....dalem nih kayaknya... :p

    BalasHapus
  7. Sangat romantis sekali ini ya..?

    BalasHapus
  8. senja memang sangat indah, tapi terkadang senja juga bisa terasa sangat sepi dan menyesakkan di suatu waktu..

    BalasHapus
  9. suerr Hud, saya nggak ngerti mau komen apa.. secara saya bukan penikmat prosa atau semacamnya seperti itu.. jadi yaa buat saya : BAGUUUUUSSS..

    lanjutkan, eksplorasi sisi feminim kamu! *plaak

    BalasHapus
  10. senja meredupkan hatiku...
    senja juga yang menorehkan nostalgia...
    senja juga tempat merapat yang paling meleburkan kesepian di hati ^^

    BalasHapus
  11. > Djangan Pakies : wah .. prosa saya mengingat kan ya .. hehehe .. suwun kang ..

    > Aina : kira-kira begittulah ..:)

    > Nufri : hehehe .. sedalem sumur sob :P

    > Kamal hayat : wuih .. beneran ya .. ? hehehe . makasih

    > YeN : iyo Yen ..

    > gaphe : weh ... *asah golok*

    > Wiedesignarch : makasih udah di terusin .. hehehe .. :)

    BalasHapus
  12. menarik sekali .... dalem...

    BalasHapus
  13. > DuniaPiyen : thanks kang .. selamat menempuh hidup baru ya ..

    BalasHapus
  14. senja itu lambang dari penyesalan :)

    BalasHapus
  15. > John Terro : curcol nih kayaknya .. hahahahaha ...

    BalasHapus
  16. Setelah 10 hr aku absen di blog...hehe pas baca postingan hoedz...kayaknya menyentuh banget dan pengalaman sendiri ya...

    BalasHapus
  17. > Bunda Loving : makasih Bun .. eh iya jadi lupa .. blom follow bunda .. hehehe .. maaf

    BalasHapus
  18. menceritakan ttg spa nich sob?


    salam persahabtan selalu dr MENONE

    BalasHapus
  19. jaaaahhh.. tumben nih puitis huahahaa...
    ga cocok siy ama tampang... tp keep up the good work nya aja lah. Tapi tu tampang robah jg huahahaa

    BalasHapus
  20. ...dan, aku berharap, suatu saat senja akan membawamu kembali untukku, karena setiap senja dalam hidupku adalah kenangan tentangmu.

    Huhuhu... nyambung gak? :)

    BalasHapus
  21. > Menone : cerita masa lalu

    > Mila Said : namanya juga belajar nek ... hahahahahaha ...

    > Hoeda Manis : hahahaha .. bener .. gak nyambung .. lagi belajar bikin prosa kang ... baca sendiri jadi ngakak sendiri jadinya .. :D

    BalasHapus
  22. wah-wah dalem banget..
    jadi ini diputusin atau memutuskan?

    BalasHapus
  23. jangan lama-lama duduk ditaman kalau begitu masuk saja kedalam rumah, lampu rumah benderang menunggumu

    BalasHapus
  24. ciee yah sudah punya pacar :D

    BalasHapus
  25. ngakak baca komennya gaphe..
    hahahaha

    BalasHapus
  26. kata katanya indah bgt :)
    hmm baguss

    follow me back yaa http://sprinklesnow.blogspot.com/

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?