Jumat, 13 Agustus 2010

Terima Kasih Sahabat

Memang semua kejadian itu pasti ada hikmahnya ... beberapa hari yang lalu aku iseng menanyakan kabar teman ku di inbox facebook dan sedikit curhat soal kehilangan dompet ku kemaren .. hehehehe ....
Ternyata teman ku sudah tahu kejadian tersebut dan berniat membantu dalam hal financial kepada ku hehehe .. bahasa ilmiahnya di hutangi ckikikikiki ...

Ramadhan kali ini memang harus sedikit membesarkan hatiku karena telah 2 kejadian telah menimpaku .. yang pertama aku ribut dengan ayah ku Astaghfirllah ... ampuni aku ya Allah .. yang kedua ya itu .. kehilangan dompet plus isinya .. kartu ATM, KTP juga STNK Revo ku.

Alhamdulilah dengan adanya situs jejaring sosial seperti facebook aku sekarang bisa sedikit bernafas lega karena telah ada seorang sahabat yang mendengar kisah tragisku di hari sabtu (halah) dan berniat membantu ku sedikit (kalo itu mah gak sedikit)
Memang kalau kita beritikad baik pasti semua ada hikmahnya .. dalam kasus ini saya sudah pasrah gak bakalan ada yang kembaliin tuh dompet .. ya beginilah .. mengurus satu persatu dokumen penting itu kalo nggak aku gak di akui di negara ini.

Sekali lagi bisa saya bilang sahabat adalah segalanya .. saudara kita yang di anugerahkan oleh Allah SWT yang telah siap menemani kita dalam masa sulit ataupun bahagia ... semoga rizky yang melimpah di berikan Allah kepada sahabat ku.

Amien ...

2 komentar:

  1. owh.. abis kehilangan dompet ya, jangan iat aku donk, aku kan ga tau hahahha..

    semua kejadian pasti ada hikmahnya, sabar ya mas, dan lebih hati hati hhe

    BalasHapus
  2. hehehe iyo .. tapi gak papa lah .. ikhlas kok ....

    :44

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?