Selasa, 17 Agustus 2010

Ibu Sayang Aku

Kemarin adalah hari yang paling membuat saya sangat capek, ivanjaya.net tapi Alhamdulilah puasa saya sangat lancar meskipun waktu wudhu di lama²in.. ivanjaya.net
Biasanya saya membutuhkan waktu untuk pulang ke rumah hanya 1 jam perjalanan ivanjaya.net, tapi kemarin entah kenapa saya memakan waktu 1,5 jam perjalanan mungkin di karenakan macet total sepanjang aku keluar tempat gawe sampe 3/4 ke arah pulang .. hadoohhh ... sempat bikin aku stress Sesampainya di rumah .. tak makan waktu lama langsung saja saya minum es cicau ivanjaya.net bikinan Ibu saya trus sholat.
Buka puasa sendirian karena yang lain sudah berbuka lebih dahulu. Hhmm .. apakah saya bisa menyalahkan jalan ..? ngak deh .. itu karena seluruh jam pulang kantor di percepat pulang jam 4 sore semua .. hufft ..
Buka puasa selesai .. saatnya istirahat ..

Iseng merebahkan diri di kasur .. ivanjaya.net eh kok malah ketiduran .. hehehehe ... sampai jam 8 malam ..
Tiba - tiba rasa hangat aku rasakan dari kaki sampai ujung dada ku .. ternyata Ibu ku meyelimutiku dengan selimut di sampingku. Terasa dikit sih .. tapi remang - remang karena kekekanyangan. ivanjaya.net
Setelah meyelimuti ku .. aku merasakan belaian lembut Ibu ku mengusap perlahan kepalaku. Ya Allah semoga rasa ini bisa kurasakan selamanya paling tidak sampai aku beranjak dewasa.
Ya Allah berikanlah kesehatan kepada wanita yang telah merawatku dengan sepenuh hati ini . berikanlah beliau umur yang panjang supaya bisa melihat aku menjadi orang yang sukses.

Amin ...

12 komentar:

  1. mengharukan, aku jadi kangen sama emak hehe. aku selalu di kelonin kalo pulang kerumah :-P

    BalasHapus
  2. > Nyun nyun : bentar lagi lebaran .. ayo ndang pulang kampung .. hehehehehe

    > Siroel : lha kok sedih Roel .. ?

    BalasHapus
  3. waah.. mengharukan juga.

    ini bulan puasa pertama tanpa emak. dan perbedaannya sangat kerasa. Nikmati hari-harimu gan, terutama bulan puasa begini.

    trims sudah mampir k blog saya.

    BalasHapus
  4. > Huda : weleh gan .. nama kita sama ... iya kerasa kalo puasa gini gak ada emak .... gak ada makanan enak ..
    hehehehe ..

    thx udah berkunjung balik gan ...

    BalasHapus
  5. mengharukan..
    dan doa yang mulia

    BalasHapus
  6. > Hendriawanz : do'a ini juga untuk semua Ibu uang telah berkorban untuk kita ..
    thx sudah berkunjung

    BalasHapus
  7. ibunya baik sekalii ya..hiks..jadi inget ibuku nih.

    BalasHapus
  8. :30 sip ...so sweet banget ...pdahal asline gak wkakakkaka

    BalasHapus
  9. sip ...so sweet banget ...pdahal asline gak wkakakkaka :30 becak hoe becak hoe ...sulae01

    BalasHapus
  10. suwun mbak fanny
    hmm .. blog rusak ketekan sulae01 :58

    BalasHapus
  11. tenang tenang :17 ...
    misi misi orang ganteng lewat sulae01 :22

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?