Minggu, 08 Agustus 2010

Secangkir Kopi & Sedikit Kehilangan

Panas ... hawa Surabaya hari ini sangat panas .. tapi untung saya nggak ada di luar .. sambil merasakan sejuk nya AC di dalam ruangan ku .. aku sedikit merenung apa yang terjadi beberapa hari belakangan ini dalam hidup ku.
Mungkin aku kurang bersyukur atas apa yang ku peroleh .. sehingga aku mendapat cobaan yang menuruku lumayan berat.

Satu mingu lalu aku kehilangan dompet, alhasil KTP beserta teman - temannya raib. Mungkin ini teguran untuk ku dari Alah SWT, mungkin aku di beri cobaan ini supaya aku sedikit bersyukur atas apa yang Dia berikan di tiap hari nya

Pagi tadi aku menikmati secangkir kopi panas ku sambil sedikit memulihkan badan yang mulai sembuh dari influenza ... nikmatnya secangkir kopi ini bisa membuat saya lupa sejenak akan hilangnya dompet ku.
Mulai hari ini saya mendapat pelajaran bahwa selalu bersyukur atas aa yang Allah SWT beri untuk ku ..

Secangkir kopi panas ... hhmm .. membuat segala nya larut dalam hangatnya pagi yang selalu di temani sinar mentari, tapi sayang .. ketika aku sangat menikmati hangatnya secangkir kopi ini .. kau sedang tidak ada di samping ku untuk ikut menikmati hangatnya sinar metari yang masuk melalui sela - sela jendela ruangan ku.
Sayang sekali aku menikmati secangkir kopi ini sendirian ... hhmm ..

Semangat Hoedz .....

5 komentar:

  1. Turut berduka cita atas hilangnya barang2-mu Cak. Semoga Allah memberikan ganti yg lebih baik.

    Mudah-mudahan kita bisa mengambil pelajaran dari kejadian ini. Ingat, kejahatan terjadi bukan hanya krn niat pelaku, tapi juga krn ada kesempatan. Waspadalah...waspadalah!!!

    BalasHapus
  2. > MAs Djoko : suwun mas ... semoga di ganti 2 kali lipat yoh .. walah sampeyan mirip bang napi mas ...

    :45

    BalasHapus
  3. wah, abis sembuh dari flu minum kopi? mestinya minum susu biar lebih sehat

    BalasHapus
  4. > Mbak Fany : gak doyan susu mbak ... hehehehehe doyannya es cendol ... :10

    BalasHapus
  5. walah... tak kancani ta :)), lebih hati hati ya :)

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?