Senin, 30 Agustus 2010

I Don't Like Monday

Senin lagi ya ... ?
itu pasti yang ada di pikiran ku kalau sudah memasuki hari senin yang crowded banget di Surabaya. Berjalan gontai mengambil handuk dan memulai aktivitas pagi di bulan puasa ini... hufft .. serasa sangat berat sekali untuk melangkahkan kaki ini dalam mengais rejeki di Surabaya.
Entah mengapa leher serasa kaku dan pinggang gak mau di ajak kompromi kalau datang hari senin .. atau memamng mindset ku yang sudah di atur sedemikian rupa .. ?

Motor siap dan segera melaju kencang dengan kecepatan antara 60 - 70Km/jam.
Perjalanan sekitar 30 menit karena sudah tahu jalan tikus menuju tempat kerja yang lumayan dekat .. sesampainya di tempat kerja .. seakan ada tulisan besar banget yang menyambutku.

SELAMAT DATANG DI KEBOSANAN RUTINISTAS ANDA

Hufft .. mau gak mau aku harus melewati tulisan khayal itu dengan langkah gontai .. sebenarnya aku sudah jenuh dengan rutinitas yang setiap hari tidak ada perbedaan ini.
Tapi gimana lagi .. cause I will move on ... I can do it .. !

5 komentar:

  1. bagaimana kalau hari senin pas gajian?

    BalasHapus
  2. > Djoko Sableng : wah kalo itu lain ceritanya .. hehehehe ... :14

    BalasHapus
  3. coba fikirkan bahwa hari senin adalah hari yang menyenangkan, semuanya bakal baik-baik aja kok, dan ga membosankan :), apalagi nyapa aku di Ym, tambah rame hahahaha *mayak pek aku :D

    BalasHapus
  4. Iya ya, kenapa hari senin itu jadi hari yang paling dibenci. Padahal kan hari kerja itu bukan hanya senin. Kenapa bukan hari selasa, rabu, atau kamis yang jadi hari paling dibenci?

    BalasHapus
  5. iyah benerrr .. gue bahkan ga mau ada hari minggu byar hari senin juga ga ada hhahahaha

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?