Minggu, 14 Maret 2010

The Heroes

Hoedzlast … not the last, adalah blog ku yang kedua setelah yang pertama aku buat di Multiply. Awal membuat blog sih .. karena aku penasaran sama fitur – fitur yang ada di blogspot. Rasa penasaran itu membuat ku jadi tambah ingin membuat blog. Dulu sih konsep dari blog ku ini adalah ... apa yang aku lihat adalah ceritaku. Yaitu postingan yang di dukung oleh gambar – gambar penunjang cerita. Jadi seperti cerita bergambar. Tapi seiring waktu blog ini malah jadi ajang curhat pribadi. Sebenarnya aku ingin mengembalikan seperti konsep awal tapi kesibukan ku memaksa aku untuk lebih berkonsentrasi ke dunia nyata.

The heroes .. hhmm .. kata yang terpikirkan adalah Surabaya. Yup … Surabaya termasuk kota heroic .. dimana Surabaya banyak melahirkan para pahlawan yang sangat rela dan ikhlas memperjuangkan kemerdekaan di zaman penjajahan.
Kalo the heroes buat aku sendiri sih .. jadi diri sendiri dan apa adanya.
Seseorang yang mau belajar dan mengakui kesalahannya juga mau berkata benar. Semoga aku bias jadi seperti itu. Hehehehe …

Soal benar atau salah postingan ini .. biarlah itu menjadi penilaian para sesepuh yang di TPC. Biarlah jari ini terus menari di atas keyboard, selama ide manulis terus berjalan di otak ku. Hanya ingin mengungkapkan sesuatu yang aku anggap menarik dan penting bagi diri ku sendiri atau pun arang lain yang mengunjungi blog ku yang sederhana ini.


2 komentar:

  1. Maju perut pantat mundur Cak....!!!
    Lanjutken


    "Surabaya kota pahlawan
    pemudanya rela berkorban"

    [Lirik lagu Koes Ploes]

    BalasHapus
  2. > Djoko : hahaha ..... tambah sip ae ... hidup Surabaya ..

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?