Minggu, 14 Maret 2010

Jika hari esok tak pernah datang

Kadang-kadang larut malam
Aku berbaring terjaga dan melihat dia tidur
Dia tenggelam dalam mimpi damai
Kumatikan lampu dan berbaring di sana dalam gelap
Dan sesuatu melintasi pikiranku
Jika aku tidak pernah bangun di pagi hari
Apakah dia pernah meragukan perasaanku ?
Tentang dia di hatiku ?

Jika besok tidak pernah datang
Apakah dia tahu betapa aku mencintainya
Apa aku harus mencoba dalam segala cara untuk menunjukkan setiap hari ?
bahwa dia hanya satu
Dan jika waktu ku di bumi harus ku lalui
Dan ia harus menghadapi dunia ini tanpa aku
Apakah cinta yang kuberikan di masa lalu
Akan menjadi cukup untuk terakhir
Jika besok tidak pernah datang

Karena aku sudah kehilangan orang-orang terkasih dalam hidupku
Yang tidak pernah tahu betapa aku mencintai mereka
Sekarang aku hidup dengan penyesalan
Bahwa perasaan yang sebenarnya untuk mereka tidak pernah ditunjukkan
Jadi aku berjanji pada diri sendiri
Mengatakan setiap hari betapa ia berarti bagi ku
Dan menghindari keadaan
dimana tidak ada kesempatan kedua untuk menceritakan betapa aku merasa
kehilangan

Jadi, katakan kepada seseorang yang kau cintai
Hanya dia yang kau pikirkan
Jika besok tidak pernah datang

(by Ronan Keating)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?