Rabu, 17 Maret 2010

Happy Ending

Weh .... lagi pengen nulis nih ... kebetulan ada obyek aneh di depan mata ku .. langsug aja aku ambil kamera yang nempel di HP ku. Ketika lagi asyik terlarut dalam bekerja, tiba - tiba aku di kejutkan dengan suara riuh tapi terdengar sangat khitmad (halah opo iku) langsung aja aku beranjak dari kursi nyaman ku yang sering bikin aku sakit pingang (kelamaan duduk). Aku lihat ada iring iringan kecil yang lumayan bikin macet jalan, hhmm ... ternyata ada serombongan kecil arak-arakan manten. Wah ... keren ... pengantinnya di arak pake becak yang sudah di hias sedemikian rupa, dan di sampingnya berjajar para pager bagus dan pager ayu (pagernya hidup lho) yang berjalan perlahan.

Diantara iring - iringan itu terselip anak - anak kecil yang heboh sendiri melihat pasangan yang berbahagia. Setelah aku berhasil menginterview salah satu rombongan, ternyata ini jawabannya
aku : "mas itu kenapa kok pake di arak gitu, soalnya jarang ada yang kayak gini"
nara sumber : "iya mas. soalnya mempelai prianya rumah nya dekat, cuma beberapa blok aja"
aku : "ouw gitu ya mas, jadi ngirit buat nyewa mercedes ya?"
nara sumber : "iya mas, salah satunya itu, tapi biar lain aja temanya nya mas"
aku : "ouw, iya memang beda tema nya, baru pertama kali ini lihat yang kayak gini"

Melihat yang berbahagia jadi pengen rasanya ikut bahagia, sempet tersenyum manis di bibir mempelai wanita, dan itu bisa ku lihat senyum bahagia. Mempelai pria nya juga dari tadi meringis aja (serasa dunia milik dia aja tuh) Selalu ada yang bahagia di sela - sela kesedihan.
Kalo melihat ada yang bahagia .. kok jadi pengen bahagia juga ya, ha ha ha.... jangan dulu deh .. ngurus diri sendiri aja gak becus, gimana kalo ngurus anak orang. Wew.. pikiran ku terlalu jauh memikirkan kesana.


Sayang pas acara resepsinya aku gak di undang, padahal kan lumayan tuh bisa makan gratisan.


6 komentar:

  1. kalo di aku kebanyakan kek gitu lei...

    BalasHapus
  2. > Kiki : oh ya ... ? baru tau yg kayak gini .. hehehehe .. kok pangil Lei .. berarti Kiki yg di fesbuk ya ..

    BalasHapus
  3. ayo .. bikin blog ...
    udah punya blom ... ?

    BalasHapus
  4. pengen dadi nganten tha Cak? perlu juga di coba. ngurusi anake uwong tapi awake dewe kan yo ono sing ngurusi.

    BalasHapus
  5. > Djoko : sakjane yo pengen .. tapi masih blom siap cak .... wah .. lek masalah di urusi yo seneng aku ..
    hehehe...

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?