Senin, 21 Desember 2009

eror password ketika mem follow

Aaaarrggghhh... blog ku kenapa ya .. ? itu yang aku pikirkan saat ini. Tau gak .. aku gak bisa follow teman ku yang menurutku blog nya keren .. dan pantas aku ikuti beritanya .... kenapa ya .. ? aku lihat koneksi internet ku aman - aman aja. Restart .. mungkin itu jawaban atas pertanyaan ku yang semakin menggila. Oke .. satu menit restart sudah cukup. Waduh .. tetep juga gak bisa mem follow teman yang blog nya keren. Semakin frustasi dong aku. Sampai postingan ini di terbitkan pun .. aku masih nggak bisa mem follow blog keren milik teman baru ku.

Aaaarrrggghhhh ... paniknya aku di buatnya. Ada apa gerangan. Relogin .. mungkin itu juga jawabannya, oops .. itupun juga sudah aku lakukan. Kasusnya gini, ketika aku akan mem follow blog teman, seharusnya aku memasukan ID password Gmailku. Tapi apa yang terjadi ... kotak isian ID Password tidak mau terisi dengan benar. Seakan akan keyboard ku yang rusak.
Belum lagi chat box ku terjadi failed to conect .. haduh tambah stres aja aku dibuatnya. Ya sudah lah .. besok saja aku mencari jejak teman - teman ku lagi. Harus bersusah payah lagi nih. Hufff ..... kalau ada yang bisa .. tolong bantu saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?