Kamis, 15 Oktober 2009

Aero Test


Ya Allah .. baru kali ini aku menemukan permainan yang sangat mendebarkan ... gimana nggak .. suatu permainan yang di design untuk latihan para pilot pesawat ulang alik. Hal tersebut di adaptasi ke sebuah permainan yang sangat seru ....... hanya di Batu Night Spectacular kita bisa merasakan sensasi naik pesawat ulang alik .... dan bahkan lebih dari itu .

Aku menaiki dengan seorang teman .. hanya berbekal Rp. 10.000,- aku menaiki permainan yang bisa buat test jantung kita kuat apa nggak. Awalnya sih aku agak takut .. tapi rasa penasaran lebih kuat daripada rasa takut ... putaran awal tidak terlalu ekstrim ... tapi begitu sampai di limit atas ... kursi kita malah di putar 360 derajat dengan sumbu yang tetap berputar juga

Zona bebas teriak ... hhmm .. tepat banget buat menamai wahana yang satu ini. Alhasil aku berteriak sekencang kencangnya ..... bebas banget waktu itu .......
cukup lama juga aku di bikin pusing di atas dengan terus berputar di porosnya yang juga berputar .. wew .. sampai kapan mesin ini berputar .. batin ku.

Akhirnya sekitar 10 menit mesin permainan keren ini berhenti .. dengan hati tenang dan rasa pusing aku menuruni kursi mesin itu ....
dalam hati ku ... keren banget .... rasanya pengen mengulang lagi .....
semoga di lain kesempatan aku akan mengunjungi BNS lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?