Jumat, 29 Juli 2011

Design Cangkir dan Mug Unik

Minum kopi ataupun teh sudah menjadi suatu tradisi di kala menghabiskan waktu atau di kala rapat sekalipun. Namun jika meminumnya masih menggunakan perangkat yang biasa mungkin jadinya akan sedikit membosankan.
Dengan memikirkan konsep tidak biasanya para designer porcelain akhirnya memiliki ide untuk membuat cangkir kopi atau teh menjadi sesuatu yang unik atau setidaknya membuat seseorang yang sedang menikmati tea time tersenyum sedikit.
Berikut karya porceline yang unik dan mnarik.

1. Teeth Mug

Kalo udah bosan dengan mug yang biasa dipakai di kantor, coba deh mug bentuk gigi ini. Biarkan kamu minum di sisi sebelah kanan atau malah ingin mengigit gigi yang aneh itu trus biarin tetesan kopi kamu menetes di sela - sela gigi. kalo saya pribadi .. ogah pake mug begituan.


2. Moustache Mugs

Mug ini di design untuk membuat suasana menjadi sedikit cair dengan gelak tawa atau senyuman. Gimana gak ketawa .. coba kalo bos kamu yang suruh minum pake mug itu .. gimana gak mau ketawa.

3. Snout Cups

Satu lagi nih cangkir yang bikin ngakak, nama nya Snout Cups yang membuat si peminum memiliki bentuk hidung mirip binatang. Hayoooo .. mau pilih bentuk yang mana ?

4. face Mugs

Biasanya kalo minum teh atau kopi pasti sambil nyamil kan ? entah itu choco chip atau keripik. Nah .. kalo udah seru pasti repot bawanya, sekarang ada solusi keren yaitu mug yang ada kolong buat space makanan di bawahnya. Nonton bola sambil minum kopi gak akan basi lagi kalo pake mug ini. Kalo saya isi dengan mie instan muat gak ya ?



5. Grow Up Coffee Mug

Mug ini cocok banget buat orang yang concern terhadap lingkungan, gimana enggak kan sambil minum juga sambil pelihara rumput hijau tuh. Keren sih asal rumputnya gak jadi bahan camilan aja.

6. Coffe Bean Mug

Mug paling keren nih karena dibuat dari biji kopi asli yang nempel di mugnya. Kalo ngopi pake mug ini bakalan berasa banget kopinya, tapi kalo minum teh di mug ini kayak gimana ya rasanya .. ?

7. Tea Bag Coffin 

Saya paling suka dengan design cangkir ini, para pecinta teh bakal gak nyangka kalo di bawah tatakan cangkir ada kuburan kantong teh nya. Jadi kalomau teh pekat atau encer tinggal masukkan aja kantong tehnya sesuai keinginan.

8. Zipper Cup

Para fashionista pasti gak bakalan ngelewati design cangkir yang satu ini. Soalnya design nya mirip jaket yang ada resletingnya .. tapi minumnya giamana ya ? apa gak meleber kemana - mana tuh ..

9. Lock Cup 

Kalo liat cangkir yang ini saya jadi ingat nenek saya kalo mau ambil air wudhu. Soalnya mirip banget sama gentong nenek saya yang di buat air wudhu, tinggal lepas penyumbatnya trus mengalir deh tuh airnya. Jangan - jangan kalo minum pake cangkir ini harus dari bawah ya .. ? ribet banget

10. Camera Zoom Lens Mug 

Design muga kali inilengkap deh .. ada buat fashionista, pacinta lingkungan, pecinta humor juga buat para penggila kamera. Mug ini di design semirip mungkin dengan lensa kamera yang di buat zoom tuh .. tapi awas jangan ketukar dengan yang asli lho ya.

Manusia terus berinovasi dengan sesuatu yang baru dan menarik dalam pemikirannya. Karena inovasi tak akan membuat manusia itu merasa bosan. Sebenarnya acara minum teh atau kopi bisa dilakukan dengan cara yang biasa tapi buat kamu pecinta yang gak biasanya .. silahkan coba beberapa produk nug dan cangkir diatas, dijamin deh kamu bakal lain dari yang lainnya.


Be deference .. be yourself

17 komentar:

  1. #First#

    Mug yang lensa zoom kamera itu keren. Kalau pribadi milih mug yang polos aja dan biasa saja, simple.

    BalasHapus
  2. > arqu3fiq : hahahahaha .. mug lensa kamera apik .. ketahuan kalo yg pake suka fotografi ..

    BalasHapus
  3. idenya ada aja..
    jadi mikir, kira2 di indonesia design mug apa yang cocok ya?

    BalasHapus
  4. > Todi : Indonesia yg cocok design gulungan uang aja gimana ?

    BalasHapus
  5. > Claude C Kenni : iya .. yg bikin kreatif emang

    BalasHapus
  6. Keren, kereeen! Suka semua! Waktu baca di awal, aku tuh udah kepikiran kalau post ini mau nawarin siapa aja yang mau pesan. Eh ternyata... Padahal rencananya aku mau pesaaan! :)

    BalasHapus
  7. haha..kreatif..paling suka nomor 3 tuh^^

    BalasHapus
  8. paling suka dengan desain mug resleting :D

    BalasHapus
  9. gw jijik banget sama mug yg ada gigi nya itu hiiiiiiiih ~_~

    BalasHapus
  10. wah! aku naksir sama mug yang paling bawah tuh!
    keren bentuk lensa..
    beli dimana ya gituan?

    surabaya ada ga?

    BalasHapus
  11. iih geli ah liat mugnya begitu.. apalagi yang bentuk gigi, masak ya gigit gigit gigi gitu?.. hiiii...

    apalagi yang animal nose itu juga, buat anak-anak bangett.. cuman kalo buat resmi, kayaknya bakalan ngakak.

    nah, kalo yang bentuk lensa, ada juga yang bentuknya tumbler.. lebih mirip sama lensa, karena nggak ada gagangnya

    BalasHapus
  12. waduh, aneh2 dan unik2, tapi saya suka yg terakhir yg kayak lensa

    BalasHapus
  13. mantab artikelnya, terima kasih atas infonya

    BalasHapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  15. dimana beli camera zoom lens mug? mau dooong!!!

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?