Sabtu, 23 Juli 2011

Video Festival Yosakoi 2011 Tim Shiro Kuro

Masih seputar pargelaran Festival Yosakoi & Remo 2011 yaitu festival pertukaran kebudayaan Indonesia dengan Jepang dimana Indonesia mengunggulkan tari Remo sedangkan Jepang mengadakan tarian Yosakoi. Sebetulnya sama menariknya hanya saja jika tidak di sertai dengan video hasilnya akan seperti bualan belaka .. hehehehe .. jadi ini dia video yang saya peroleh ketika tim saya yaitu Tim Shiro Kuro yang artinya hitam putih tampil dengan nomor urut 26.

Simak gan .. saya paling belakang di sebelah kiri ...

^ ^


Menggunakan lagu khas Yosakoi seperti yang diadakan di Kochi, Jepang yang berjudul Wacho dengan irama yang riang dan penuh semangat.
Semoga tahun depan saya masih bisa berpartisipasi lagi.

11 komentar:

  1. ini lu rekem sendiri mas???

    BalasHapus
  2. lu yg kiri belakang ya? goyangan pantat nya seksi juga.. pantesan si gaphe pengen nowel2 #ngakak

    BalasHapus
  3. kok pakai baju hitam2 ga seperti di jepang :D

    BalasHapus
  4. > arqu3fiq : arigatou :)

    > Nuellubis : bukan .. ada sensei yang ngerekam

    > Shudai : arihatou bro :)

    > Mila : hadeehh .. (¬_¬")

    > r10 : itu karena konsepnya hitam putih mas .. kan Shiro Kuro = hitam putih

    BalasHapus
  5. jadi ada ide untuk bikin juga di Bali :D

    BalasHapus
  6. wah...aku ga bisa buka video itu di kantor niy. nanti ah di rumah. tapi aku suka nama timnya.

    BalasHapus
  7. goyang lagiii.... eh, kapan-kapan kamu bikin donk video tutorial dance yang kamu tariin disini Hoed.. luamayan tuh, buat inspirasi gerakan kalo ada yang nyari2... hehehe..

    BalasHapus
  8. siiipppp dah!!
    info yang bagus, semoga bermanfaat bagi kita semua.

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?