Rabu, 13 April 2011

Kita Berbeda

Sadar gak sih kalo kita itu berbeda ...
Berbeda di semuanya .. di lihat dari sisi manapun kita itu berbeda .. jadi gak usah berharap kalo kita bisa saling sapa atau membicarakan hal yang serius berdua ..

Perbedaan ini emang udah tercipta dari kita pertama kali kenal ..
tapi kenapa kau tidak mau menerima perbedaan ini sabagai suatu pelajaran hidup..

Saya harap semua perbedaan ini bisa menjadi suatu tolak ukur pikiran kita dalam menyikapi suatu masalah.

ps : saya muak dengan perbedaan

9 komentar:

  1. Hud, ajarin ganti template yang bisa dimodif sendiri ya...kasih tutornya dong, kamu post aja di blogmu...
    templatemu yang ini bagus, huaaaaaa suka ama kucing yang ndongak ini >.<

    mirip si Bojes kucinge mbakku, oh iya soal perbedaan-bukankah dengan perbedaan kita bisa saling mengenal?! iya tho :)

    BalasHapus
  2. Wah biasanya kucing sama anjing kan berabtem ini malah pose bareng...hehehehe perbedaan itu memang ada & di Alquran sendiri ada penjelasannya, dengan diciptakan beraneka rafgam perbedaan diharapkan diantaranya saling kenal.... taaruf

    BalasHapus
  3. isi dari curhatannya sangat dalam....tapi gambar ilustrasi nya imut....jadinya kereennnnn....

    heheeee
    salam :)

    BalasHapus
  4. jangan dibawa susah. bukannya perbedaan itu memang selalu ada, dan nggak bisa disatukan... daripada sibuk mengurusi betapa berbedanya antara satu dengan yang lain, mendingan memaksimalkan apa yang bisa diperbuat dengan perbedaan itu

    BalasHapus
  5. sempurnanya hidup itu akan semakin hidup atas dasar "perbedaan"

    BalasHapus
  6. siapakah orang tesebut??? penasaran.... dari kemaren, postnya ambigu.... hehehe

    BalasHapus
  7. ohhh, curhat terselubung...

    BalasHapus
  8. perbedaan memang sudah pasti ada mas. meski muak harus nrima tho...hehhe..
    templet superman kemana yah???:(

    BalasHapus
  9. perbedaan itu untuk saling melengkapi masbro..
    fotonya lucu euy! >.<

    btw recent comment-nya ga kliatan loh, fontnya item gitu...

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?