Senin, 07 Maret 2011

Senin Padat

Hulaaa .. Senin datang .. wew .. paling males kalo hari Senin .. gimana gak males, di mulai dari rumah aja udah macet .. maksudnya ngantri ke kamar mandi buat aktivitas pagi ... berhubung kamar mandi cuma satu di rumah .. harus bersabar menanti kayak kata Nikita Willy di lagu nya

"ku akan menanti .. ♪ meski harus penantian panjang .. ♫ ku akan setia menunggu .. ♫ ku tahu kau hanya untuk ku .. ♫" 

Weh .. pas banget si Nikita Willy nyengnyong buat soundtrack menunggu giliran mandi

"sabar Le ... emang tadi kemana aja kok bisa telat mandi ?" tanya Ibu ku sambil ngeloyor bawa nasi sebakul
"masih straching tapi udah bangun Subuhan juga kok" jawab ku
"halah .. paling abis subuhan lanjut pegang HP buat fesbukan .. ya kan" tebak Ibu ku
"hehehe .. iya" saya nyengir

Emang udah kebiasaan deh bangun tidur langsung pegang HP buat cek E-mail cek FB, Twitter, Blog, SMS sampe browsing di mbah Google nyari Ipad terbaru (padahal gak bisa beli)
Emang udah jadi sesuatu yang penting internetan itu .. jadi gak usah heran kalo saya bangun tidur langsung pegang HP buat browsing gak penting sih sebenernya .. kebiasaan ini harus saya hilangi atau lebih tepatnya di kurangi. Semenjak saya pake provider yang MAU .. MAU . itu yang model nya Agnes Monica .. saya malah gak bisa berhenti internetan karena paket yang ditawarkan adalah GRATIS alias GRETONG .. wuih ..
jaman gini sapa sih yang gak mau gretongan .. ?

Ooopss .. okey selesai mandi udah ganteng sarapan trus ngacir bareng Revo yang udah gak mandi selama seminggu .. abis nya kalo di mandiin eh .. soire nya ujan .. hhmm . sia - sia aku kalo mandiin Revo musim hujan gini.
Senin .. iya Senin .. itu adalah hari yang dimana jalanan menjadi padat tak terkendali .. karena saya melewati jalur antar kota yaitu Sidoarjo - Surabaya otomatis lawan saya adalah trailer, bus dan truck yang segedhe gajah bengkak ...
Alhasil macet sampe bermeter - meter dan perjalanan saya pun menjadi 1 jam karena gerombolan gajah bengkak (baca : trailer, bus, truck) tadi.
Ini keluhan saya untuk hari Senin

Kejebak macet tuh rasanya kayak di gencet sekawanan gajah berbadan bengkak yang lagi sakit beri - beri

Huahahahaha ...  analogi yang pas buat hari Senin ...
Happy Monday guys ..

14 komentar:

  1. hahaahahha! semangat semangat. lagian kok jauh banget sidoarjo - surabaya. jadi inget kejadian mengenaskan waktu di sana -.-"

    BalasHapus
  2. > Ata : udah 2 bulan ikut Ibu tinggal di Sidoarjo jadi tiap hari PP Sda - Sby .. kalo dulu mah di Surabaya ..
    emang ada apa Ta .. kok mengenaskan ?

    BalasHapus
  3. wah si mas jangan2 bagusan suara si mas ni dibanding pyanyi asli..hehehe

    BalasHapus
  4. yup gw juga sama kayak lo bro... bangun pagi suka cekin blog dari hape... gara-gara itu gw suka bermasalah sama PULSA... huhuhu....

    tapi seneng sih... hehhehehe

    BalasHapus
  5. huakakak nanti deh gue ceritain pake posting terpisah. panjang dan menyedihkan pokoknya ~.~ ini jadi ijo begini hihi coba ijonya ke lumut dooong.

    BalasHapus
  6. hahaha tapi masih enak lo hidup penuh warna gitu..

    daripada hidup monoton :p

    BalasHapus
  7. yowis lee.. sing sabar.. pancen suroboyo ki saiki wis koyo jakarta... lewat A yani esuk2 mesti macete laah..

    gak bisa nggak pegang hape sehari aja yah?

    BalasHapus
  8. blah.. udah komen koq gak muncul sih??

    ah, tadi komen apa jadi lupa to..

    yo nikmati aja senin-mu Hoedz.. untung senin ini saya ngambill cuti.. hahahah..

    liburan lagi.. asyiknyooo

    BalasHapus
  9. Yah, kudu latian sabar terus. Jadi orang yang berkualitas selalu berusaha menjadi lebih baik

    BalasHapus
  10. > Rose : hahahaha ... suara saya mah fales mbak .. gak bisa nyanyi .. :P

    > Noeel-Loebis : saya pake provider yg mau .. mau .. mau .. perdanannya 1500an bisa buat OL selama 4 bulan lebih gratis ..

    > Ata : ijo lumut itu yg kayak gimana ya .. ? saya cari di kode warna HTML gak ada yg tulisannya ijo lumut

    > YeN : Alhamdullillah masih berliku hidup saya ..

    > Gaphe : kelihatannya korban Jl. A. Yani juga ya .. hahaha .. kmaren komen tak sembunyikan hehehe .. lama banget liburannya Phe ..

    > Ami : Amin .. Insya Allah saya menuju menjadi manusia yang berkualitas ..

    BalasHapus
  11. dan hari senin, percaya atau ngga. saya selalu telat dateng ke sekolah... :D

    BalasHapus
  12. > Eks : wah .. bisa masuk book of record tuh .. hahaha ...

    BalasHapus
  13. hahahhaha.... saya suka analogi gajah bengkaknya.

    ada satu lagi sountrack antri di kamar mandi. terutama kalau kebelet banget: lagunya Melly goeslow: tak tahan lagi gi gi gi gi gi.....

    BalasHapus
  14. > Huda Tula : ntar deh kalo sempet saya puter di depan kamar mandi lagunya Melly ..

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?