Kamis, 09 Desember 2010

Kesenangan dan Cinta

Ketika ada seseorang yang bertanya pada saya ..

"apa sih yang kamu cari di dunia ini ?"

hhmm .. apa ya ..? sempat aku di buat perkir pagi-pagi ..



kesenangan dan cinta ..
itu yang kucari ..

Kesenangan bisa ku cari lewat teman-teman ku yang selalu membuat saya semangat.
Cinta bisa kucari lewat keluarga ku yang sangat mencintai saya ...

Simple ya ...


video

6 komentar:

  1. boleh juga tuh, tapi tetep kita butuh cinta dari someone special toh hehehe

    BalasHapus
  2. perlu gak dari seorang kekasih

    BalasHapus
  3. > Warung Coffe : itu pasti tapi seiring berjalannya dengan waktu pasti ada hehehe ..

    > Ari : perlu banget ..

    BalasHapus
  4. kalau saya mencari ketenangan hidup dunia dan akhirat

    BalasHapus
  5. yang penting bahagia.. dunia akherat. amieen :D

    BalasHapus
  6. > R1o : iya .. hidup bahagia dunia akhirat adalah tujuan kita semua ..
    > Gaphe : bener sob .. semoga kita termasuk orang² dalam kategori bahagia dunia akhirat .. Amien ..

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?