Minggu, 14 November 2010

Curhat Coffe Break

Kali ini gue pengen mengutip kata-kata yang selalu ternginang di telinga gue gini nih bunyi nya
kini semua telah berubah dan kita pun telah sendiri


hhmm .. sebenernya apa salahnya jika menjalin suatu hubungan meskipun kita sudah nggak lagi jadi pasangan .. ?
tapi masalahnya di sini adalah .. gue .. yang masih belom bisa menerima keadaan kalo sebenernya kita berdua sudah berpisah ..

Kadang rasa ingin memiliki masih ada di hati gue .. masih menggebu - gebu kesannya .. tapi gue berusaha menepis pikiran itu .. hhmm .. gak bisa kayaknya .. hahaha .

Sekarang gue harus bener - bener menanamkan quote di atas .. karena gue ngerasa .. gue bisa berdiri tanpa ada nya dia di sini .. gue ngerasa .. percuma selama ini terus dekat di sisi nya hanya sebagai penghibur aja .. gue gak puas .. gue pengen lebih .. tapi udah gak mungkin ..

Perlahan tapi pasti gue bisa dan gue harus bisa berdiri tanpa adanya dia di samping gue .. meskipun berat juga sih .. (halah)

Postingan gak penting ini adalah curhatan dari temen gue yang gak mau di sebutin nama dan kondisinya .. (cuma sekedar menyenangkan hatinya kalo curhatan dia bisa masuk di dunia maya) haiisshh ...

4 komentar:

  1. yang bener ini curhatan orang lain? hahaha..

    BalasHapus
  2. Huda : hahahaha .. kan bahasanya udah lain tuh .. kalo saya pasti pake 'saya' bukan 'gue' hahahaha .. (moga aja percaya)

    BalasHapus
  3. Buat temannya: Hee..smoga waktu membuat beban makin ringan..

    BalasHapus
  4. > Hendriawanz : Alhamdulilah .. masih belum terselesaikan .. hehehe .. thx do'a nya ..

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?