Sabtu, 13 November 2010

My Comunity

Mencari teman sebanyak - banyaknya .. hhmm .. mungkin itu yang saya alami untuk saat ini, tahu kenapa .. ? karena saya kesepian hahahaha .. jawaban yang aneh .. tapi bener lho .. bertemu dengan orang yang baru bisa membuat saya sedikit terhibur dan memiliki arti kalo saya masih hidup (halah) meskipun nggak tahu isi hati mereka tentang saya (bodo amat) mau itu di anggap saya gila atau pun "nih cowok kok diem aja .. bisu kali ya" whatever lah .. yang penting saya bisa mengurangi penat dan stress karena masalah pekerjaan atau masalah putus cinta kemarin (lho malah di publish)



Bergabung di suatu komunitas sebenernya udah saya lakoni (wayang kalee lakon) sejak mulai mengoprak aprik dunia maya sekitar 2 tahun lalu. Dulu ada sih komunitas yang saya yakin pasti bisa menjadi besar karena saya lihat buanyak banget anggotanya .. tapi setelah komunitas itu jadi legal dan di syahkan kok anggotanya jadi jarang ngumpul ya .. ???? hhmm .. ya sudah lah saya mulai tidak aktif di komunitas tersebut. Suatu ketika saya di kenalkan teman saya pada komunitas XXXXXXXX (maaf sensor) yang sebagian anggotanya sudah saya kenal .. Alhamdulilah masih berjalan solid sampai sekarang.

Selanjutnya saya mengikuti komunitas yang keren yitu Sukoco (Surabaya Koprol Comunity) dan Deltakops (Sidoarjo Koprol Comunity) yang saya ikuti .. hhmm .. gimana ya mau ngomongnya .. awalnya saya pesimis dengan komunitas ini "halah paling cuma ngumpul² seperti biasa yang tanpa tujuan" hhmm .. semua pemikiran saya salah .. ternyata banyak juga kegiatan yang bertujuan positif seperti baksos kemaren untuk penggalangan dana korban bencana di Indonesia trus nanti juga ada seminar mengenai Koprol di Ciputra (maaf gak bisa kabur lagi dari tempat kerja) yang sayangnya saya nggak ikut dulu di karenakan suatu hal. Nonton bareng yang seru karena di sponsori .. hahahaha .. saling tukar info pekerjaan dan ilmu tentang photography hhmm .. banyak lah ..



pose dulu sebelum keliling penggalangan dana




Terima kasih untuk pengunjung Taman Bungkul atas sumbangannya



Alhamdulilah ada yang merah duit nya .. heheheh ..



Semua sumbangan saat ini sudah di salurkan kepada yang berhak, total sumbangan terkumpul Rp. 2.109.300,-



bukti transfer



Akatsuki .. yup ini dia komunitas saya yang isi nya penggila Naruto dan Ninja Saga di Facebook .. hehehe .. sedikit kekanak-kanakan ya .. ? biar lah orang ngomong apaan yang penting saya gembira hehehe ..
di Akatsuki ini tergabung hanya beberapa teman saja sesuai jumlah anggota Akatsuki dalam komik Naruto. Akatsuki adalah adalah nama sebuah kelompok antagonis dalam serial manga dan anime Naruto. Akatsuki (暁 , "Fajar") beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk. Tujuan dan visi Akatsuki juga masih belum jelas. Tetapi mereka punya ketertarikan besar terhadap Bijuu —hewan legendaris yang mempunyai chakra yang amat besar yang tidak seorang pun dapat mengendalikannya. Tapi itu adalah versi asli komiknya .. sebenernya saya mengikuti hanya karena ketertarikan sama komik Naruto saja bukan untuk misi² yang negatif lho.

Keluarga baru ... sahabat baru .. keceriaan .. gembira .. saya juga mencari pacar baru .. hahahaha .. semua bisa saya dapatkan di suatu komunitas yang saya ikuti .. thanks buat teman² yang bisa menerima saya apa adanya ini. Pokonya kalian hebat deh .. bisa membuat saya sedikit terhibur (sedikit lupa sama masalah).

2 komentar:

  1. hmmm.. kayanya seru banget tuh. emang koprol kaya gitu ya? saya ga pernah nyoba si.

    BTW, ada yang bersinar tuh di salah satu fotonya.... lembar-lembar merah di dalam kotak..hehehe "bening" euy.

    met aktivitas aja deh gan. ane mau silaturahmi ja, soalnya dah jarang ga mampir sini lagi.

    BalasHapus
  2. Huda : kita juga gak nyangka kalo ada yg nyumbang kertas merah² itu .. Alhamdulilah ... sekali sekali nyoba koprol dong ..

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?