Selasa, 20 Juli 2010

Save as a draft

Hhhmm .. dingin yang kini kurasa ...
gelap di sekitarku .. biru gelap di atas ku
Bertaburan cahaya yang tak hentinya bersinar
Menusuk tulang dengan perlahan .. tak ku hiraukan
Karena aku sedang menikmati indahmu di malam yang gelap

Secangkir penuh rasa vanila
kudekap di dada dengan penuh rasa harap
Ice cream .. jangan kau cepat meleleh ..
temani malam ku yang gelap ini

Aku tak ingin sendiri di malam ini
Aku butuh sentuhan tangan walaupun itu sedingin ice cream yang mulai meleleh

Cahya berkelip yang sangat indah
tapi sayang bukan cahaya itu yang ku harapakan
Cahaya yang ku dambakan tak kan pernah kulihat lagi
setelah kepergianmu dari hadapan ku

Di hatiku .. kau tidak akan cepat meleleh
seperti ice cream ini
Di hatiku .. kau akan selalu membeku
seperti ice yang di tanganku
Di hatiku .. kau akan menjadi
kenangan yang terindah di musim panas tahun lalu

"Selamat pagi .. semoga harimu indah pagi ini"
option ... send message

....................................................................................................
save to draft

tak kan pernah berani aku mengirimi kamu sms ini

8 komentar:

  1. kirim aja selagi masih bisa bro :) apapun nanti balesannya terima dgn lapang. ingatlah boleh berharap tapi jangan terlalu berharap :)

    BalasHapus
  2. dihatiku pula semua ini akan tersimpan :)

    BalasHapus
  3. yoi kereeeen....
    betul tuh, kirim aja ke dia nya...

    BalasHapus
  4. wisshh,,,,
    so romantic... ^^

    BalasHapus
  5. > Aulawi Ahmad : masalahnya balesannya itu yg gak pernah ada di HP ku ..
    > Inuel : selamanya ......
    > Siroel : masih tersimpan rapi di folder draft bro ..
    > Arif : beginilah kalo menyangkut cinta .. :14

    BalasHapus
  6. wah, es krim rasa vanila di malam dingin.brr...tambah dingin dong. hehehee..

    BalasHapus
  7. > Cerpenis : yup .. itu nalah membuatku lebih cepat menghilangkan stress ..

    > Arif : sore juga sob ..
    hehehehehe ... :15

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?