Sabtu, 19 Juni 2010

Costum Play

Beberapa bulan yang lalu aku iseng menemani teman ku membeli costum AKATSUKI, itu tuh .. musuh besar NARUTO. Ketika sampai di sana aku malah tertarik sama costum NARUTO SHIPPUDEN. Wuih .. akhirnya jaket yang aku idamkan sejak dulu bisa terbeli juga .. meskipun sedikit memaksa kantong belanja bulanan.

Tak apalah .. hasilnya sebanding dengan kepuasan ku. Sebenarnya demam Anime sejak dulu ada di diriku. Tapi dahulu belum ada media untuk menyalurkan demam ku ini. Sekarang aku sudah berpenghasilan .. jadinya . berburu Anime Stuff aku lakoni demi memuaskan hasrat ku. Sedikit boros sih .. tapi tak apalah.

Awal demam Anime di mulai dari serial Anime Dragon Ball yang di putar di Indonesia sejak aku kelas 3 SD.. hhmm .. tahun berapa ya .. lupa (^.^)
Dari ekedar koleksi action figure Dragon Ball sampai komiknya yang sudah bejibun numpuk di lemari ku (sampai sekarang) dan .. jika di sentuh ponakan ku .. aku akan ngamuk gak karuan .. soalnya dulu belinya penuh perjuangan, sampai rela memotong uang jajan hanya untuk membeli komik Dragon Ball yang lagi booming waktu itu.

Kemarin sempat lihat cosplay di salah satu mal di Surabaya.. jadi kebayang gimana ribetnya persiapan mereka .. lucu juga sih .. keren malahan .. tapi sayang .. aku nggak bawa kamera pada waktu itu.
Kemeriahan sesama penggemar komik dan anime tumplek blek di situ semua .. saling mengagumi kostum rivalnya sudah menjadi pemandangan biasa di sana.





Ada sih niatan untuk ikutan cosplay seperti layaknya tokoh komik, tapi aku masih berpikir ulang, sudah terbayang budget yang harus di keluarkan untuk 1 buah kostum . wuih mahal.
Hanya bisa menoleksi action figure dan printilannya saja hahahaha .. kapan ya ada cosplay khusus untuk tokoh komik Indonesia .. seperti Gatot Kaca, Gundala, Godam, semoga dalam waktu dekat ini ada yang mengadakan untuk Indonesia tercinta ini.

4 komentar:

  1. hebat, saking ngebetnya sampe beli jaketnya, boleh pinjem g nih? wuakakakakk...

    BalasHapus
  2. > Siroel : wakakakaka ..... ini udah hunting cari yg paling murah .. walah .. kok malah di pinjem .... :11

    BalasHapus
  3. harganya berapa gan kostum narutonya???
    q jadi pngen...hikz..hikz..

    BalasHapus
  4. > Bang Johan : murah kok ... soalnya aku juga hunting yg murah² tapi berkualitas .. IDR 125.000

    :24

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?