Sabtu, 15 Mei 2010

Posisi 1 di Google Search

Siang iseng .. aku buka google.com dan mencoba search kata kunci yosakoi 2009 (festifal seni Jepang) karena aku iseng .. tahun kemarin aku mengulas tentang Yosakoi 2009 dan sedikit meliput. Iseng juga aku tulis di blog MULTIPLY dan ternyata ketika aku search Yosakoi 2009 tau nggak ... ada sedikit yang bikin aku terkejut ... ternyata (halah) blog ku yang multiply berada di urutan teratas dengan kata kunci YOSAKOI 2009 ckikikikii ..... sedikit bangga sih .. nah kalo tahun ini aku harus meliput lagi nih Yosakoi 2010 yang dio adakan di Surabaya ... ckikikikiki ....

Kalo pengen baca ulasan Yosakoi ku tahun lalu di sini nih ...... KLIK
hahaha .. benar - benar postingan nggak penting.

12 komentar:

  1. MP ya, aku bikin cuma biar bisa komentar aja, selamat jadi pemenang hahaha :22

    BalasHapus
  2. Selamat..tetep semangat ngeblog sob..

    BalasHapus
  3. berarti basa yang g penting dong ini, hehehe peace

    BalasHapus
  4. > Mb Fany : hehehe .. tapi masih kalah sama blogspot punya Sang Cerpenis Bercerita ... :27

    > Tukang Colong : thx sob ... blog km lain dari yg lain .. bukan blog biasa ya .. ckikikiki ... thx sudah mampir ... :33

    > Inuel : owalah .. kamu koleksi account ta . ckikikiki ... :11
    ndang minum obat gih ...

    > Just Bryan : hehehe .. thx sob .. gimana virus malesnya .. ? masih bersarangkah ? :24

    > Mas Oen : iya ... podho karo bahasan nasi bisa bicara yg tak tunggu akhirnya nongol juga .. hihihihi .... :25

    BalasHapus
  5. Masih tapi sepertinya sedang gak aktif, gak tau nanti kalau aktif lagi..hehe

    BalasHapus
  6. wah slamat deh buat agan... :)
    :25

    BalasHapus
  7. waah selamat mas, saya ja belum pernah dapat no.1 di mbah google

    BalasHapus
  8. All : thx semua .. sudah mampir di blog ku ....
    hehehe ..
    nih tak kasih es cendol :10

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?