Senin, 10 Mei 2010

P.S ... I Still Love You

Hanya bisa tersenyum dan tersenyum .. ketika kau memberi kabar di handphone ku. Entah kenapa mulut ini tak berhentinya tersenyum ketika ada 1 pesan yang terselip di handphone ku, setelah beberapa bulan kau menghilang .. kini kau muncul walaupun hanya dalam 1 pesan singkat di handphone ku.
Senang rasanya ketika kau masih ingat dengan aku, masih menyimpan nomor handphone ku dan masih mau untuk mengabariku walaupun hanya 1 pesan singkat di handphone ku.
Ada suatu kegembiraan kecil yang terselip di hati ini ketika membaca pesan mu di handphone ku, ternyata kau masih memeperdulikan aku. Hhmm .. mungkin itu cuma pemikiran ku saja, tapi nggak masalah, asalkan ada secuil rasa senang di hati ini walaupun aku tahu kau hanya basa basi dengan 1 pesan singkat di handphone ku.

Aku duduk bersila di hadapanmu dan berusaha menatap teduh matamu, tapi kau menghindar sambil memandangan sudut ruangan yang sudah kau dekorasi sedemikian rupa. Tak apa lah .. yang penting aku bisa berhadapan dengan mu untuk malam ini.
sebotol aqua ada di hadapan ku menunggu untuk ku minum, hanya itu yang bisa kau suguhkan untuk ku di kamar berukuran kecil ini ? gumamku ....
Hanya berdiam diri dan tetap membisu karena kekakuan yang terbuat selama beberapa bulan aku tak menjumpaimu lagi. Terbersit tanya dalam hati .. apakah kau masih ingat semua peritiwa yang dulu ?

"apa kabar?" suaraku memecah keheningan yang tercipta di ruangan kecil itu
"baik saja" jawabmu dengan pandangan tak fokus
"syukurlah" timpa ku mengiyakan jawaban mu meskipun aku tahu kau dalam kondisi yang berlawanan dengan ucapan mu tadi.

Senang rasanya aku bisa melihat wajah mu lagi walaupun dalam batasan lain kali ini, walaupun dengan status yang lain kali ini, walaupun dengan situasi yang lain kali ini. Kekauan sedikit mencair dengan adanya canda gurau dari bibirmu. Aku senang .. aku senang .. itu yang terpikir di pikiran ku sat itu. Untunglah bisa menjalin silaturahmi lagi walaupun dengan keadaan yang berbeda.

Ingin aku katakan aku masih sayang sama kamu, tapi entah kenapa suara ini seakan tak mau keluar dari teggorokkan ku. Tapi biarlah begini adanya selama aku masih bisa melihat wajah mu saja itu yang membuat ku senang. Rasa sayang ini pasti akan tetap ada, dan aku tidak bisa menemukan orang yang sepertimu saat ini. Aku juga mungkin tak akan menemui orang yang seperti mu lagi, maka untuk itu aku hanya bisa tersenyum sambil memandang wajah mu di ruangan yang kecil ini.
Ijinkan rasa ini terus bersemayam indah di hatiku selagi aku masih bisa menatap matamu yang sendu itu.

Aku masih sayang kamu .. itu yang ku gumamkan ketika kau menutup pintu dan aku beranjak dari ruangan kecil itu.

24 komentar:

  1. > Mbak Fany : yup .. sampe sekarang masih ada di inbox Hp .. hehehehe .. buat kenang²an ... :44

    BalasHapus
  2. PS tu siapa ni hayoo? :39

    hoedz caranya tampilin emoticon gt gmn? aku pgn tampilin emoticon parampaa

    BalasHapus
  3. mboh .. P.S iku sopo ..
    ckikikikiki ..

    sebentar .. aku lupa script nya dimana ....
    Parampaa ku gagal ... gak bisa tampil ...

    :24

    BalasHapus
  4. hehe, maaf mas, tadinya mau kirim email, tapi bingung mau dikirim kemana.

    makasih yaaa udah ngikutin blog patahan.blogspot.com
    kemaren kan di shoutbox ninggalin pesen
    "melihat dari sisi crown saja .... lebih mengena di imajinasi ... "

    buat masukan dong mas, ada yang kurang ya dari sisi tiaranya?


    btw, susah emang kalo masih sayang, hal kecil yang dia lakukan, pasti bikin seneng. :)

    salam kenal

    BalasHapus
  5. > kikidanobsesinya : hehehe .. kirim di sini aja (hoedzlast@gmail.com)

    aku suka tulisan crown karena sesama pria .. jadi lebih memahami perasaan crown .. ada salah satu curhatan crown yg persis banget ku alami .. ya ini .. sekarang aku tulis ... itu kisah nyata yang hampir sama dengan si crown .. Tiara juga suka ... tapi ada sedikit ke egoisan si Tiara kalo menurut ku .. hihihihi .. (maaf kalo salah)

    thx sudah mau mampir ... blog mu sudah aku taruh di blog roll ku ... nice blog ...

    :10 nih tak kasih cendol buat awal persahabatan ..

    BalasHapus
  6. oooh, gitu... hehe

    siph siph, kalo ada masukan lagi, ditunggu banget yaaaaa

    salam kenal lagi :D

    BalasHapus
  7. kikidanobsesinya : hehehe .... gak ada kurangnya kok .. kalian berdua TOP abis .. aku ikuti cerita kalian berdua tiap harinya ....

    semoga si Crown tetap tegar menghadapi Tiara ..
    hehehehe ....

    :23 lha ..kok malah nangis .. hehehe ..

    BalasHapus
  8. aahhh, anda kalah,, megulang kata handphone,, ehehheeh
    :)

    makasi udah mampir ketempatku yaaa

    BalasHapus
  9. > kristiyana shinta : hehehe .. kebanyakan ya ngomong handphone nya .. ? hahahaha .... thx koreksinya ... makasih sudah mau mampir ....

    nih .. tak kasih cendol .... :10

    BalasHapus
  10. napa si dia ngga mau baca blog ini , kasih dunk ORL-nya, sms'in ke dia, ni baca semuyanya, udah ngga pek ngomong beres semuanya, kapan pudarnya, kapan ilangnya, diinget terus.. gemez akuuuuuuuuuuuuuuoooooooooooooooooooooooooo buh!!

    BalasHapus
  11. mas hoedz ni :12 :12 :12 kapan selesainya thu cinta :15

    BalasHapus
  12. > Inuel : ya gini lah .. kalo masih anget²nya putus .. tiap main ke rumah dia .. selalu terbayang bayang yg dulu ...

    hehehehe ... do'akan cepat berlalu ya ....
    URL nya ya .. ???? dikirim lewat pos aja ya .. :31

    hihihi .. jangan ah .. ntar ketahuan isi hatiku ...

    BalasHapus
  13. wah kok ga di ungkapin, menyiksa banget loh tar.... kan asikan klo dia tau :)

    BalasHapus
  14. > richoyul : mending dia gak tahu ... soalnya udah komit dia dari awal ... hehehe .. aku berusaha menghargai komitmen nya ...

    thx udah berkunjung ya ...

    BalasHapus
  15. miris ya bro, ane pernah ngalami kayak gitu, ampe skrg malah :) cinta tambah terasa ketika sudha berpisah :)

    BalasHapus
  16. > Aulawi Ahmad : yup .. tuh .. kan bener .. baru terasa kalo udah pisah .. hiks .. hiks ...

    :23

    BalasHapus
  17. aduh brad...
    knp gak bilang?
    klo ane meskpun ujung2nya mw d maki or pa lah, yang pnting dia bisa tw apa yang ane rasain.

    BalasHapus
  18. itu mungkin namanya yang cinta tak harus memiliki ya sob ?

    BalasHapus
  19. > Odonk's : Lha .. maka dari itu ... wis kapok aku koyok gitu ...
    > Orang kampung : hehehe . iya kali ya .. thx udah mau berkunjung ... :10

    BalasHapus
  20. ceile yang mesra-mesraan heheheheeee

    BalasHapus
  21. > Mixed Fresh Info : mesra apanya .. lagi patah hati nih ...

    :23

    BalasHapus
  22. Like this sob..
    Aku baru putus soalnya..hiks

    BalasHapus
  23. > Just Bryan : maaf so .. bukannya mau menyinggung hehehehe .. ouw ..jadi ini alasannya kamu jarang posting .. hihihi ....

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?