Kamis, 27 Mei 2010

Bicara Soal Cinta

Masih bertanya ... apa sih rasa cinta itu .. ?
Terlalu bingung untuk menjelaskan perasaan yang sudah lama nggak pernah aku rasakan, tadi iseng aja buka fasilitas chat di facebook.
Sudah kuduga .. banyak sekali yang menyapa dan sedikit curhat padaku padahal aku lagi sibuk banget untuk ngeprint data - data client yang ngak penting menurutku (hahahaha.. maaf)
Aneh .. padahal pengalaman cintaku masih bisa di bilang sangat minim walaupun usia ku sudah seperempat abad, kok ya aneh nya aku malah di mintai pendapat tentang masalah cinta.

Aku jawab aja sekenanya di pikiran ku, ha ha ha .... terlalu dini untuk aku berbicara soal cinta karena aku juga masih belum menemukan pengganti yang dulu. Lho .. kok malah ada seorang sahabat ngeblog ganti relationship nya di facebook. Sebut saja si I*** (ketahuan nggak ya?) padahal aku udah janji mau main ke warnet nya kalo ada waktu .. eh kok sekarang dia sudah menjalin hubungan dengan seseorang. Bukannya apa - apa sungkan aja kalo mau main ke sana .. ya sudah .. kapan - kapan main ke warnetnya.

Ngobrol ngalor ngidul sama teman - teman dunia maya soal cinta .. cinta dan cinta yang nggak akan pernah aku rasakan lagi. Huufft ....

"kapan ya aku punya pacar..?" gumamku

Apakah punya pacar itu untuk kebutuhan batin atau hanya sekedar mengganti status reletionship saja di facebook ? biar di kata keren gitu .. ah .. persetan dengan semuanya.
Tapi menurut ku sih ... lebih enak sendiri dulu daripada ada jadwal tetap di malam minggu,
tapi nggak enak juga kalo sedirian .. halah Hoedz .. pikiran mu kok membingungkan sih...

Gini maksudku .. ada kalanya kita pengen sendiri dan berdiri dengan kaki sendirian pada waktu tertentu (itu gue banget)
tapi ada saat nya aku juga membutuhkan seseorang yang mengeri akan hati dan pikiran ku yang kadang buntu oleh persoalan duniawi ini.
Tapi sebagian teman ku menganggap kalau mempunyai pacar itu keren .. bisa di bawa kemana aja kalau ada pertemuan dengan teman - teman yang lainnya. Itu ya yang dinamakan keren ..?
emang cewek itu bisa di pamerin?
waduh .. nggak ubahnya seperti perhiasan dong.. ?

"hhmm .. ya kalo gitu cewek mu buat pajangan aja di motormu" jawab ku ketus

jawab ku gitu bukan karena aku iri atau apa .. itu karena aku menghargai cewek .. kalo emang itu fungsi cewek buat apa kalian pacaran (lho kok malah emosi) hahahaha...

Ini lagi .. malah mempeributkan pacaran jarak jauh .. hufft .. aku kadang bertanya - tanya . Apa sih yang melandasi orang bisa menjalin hubunguan jarak jauh .. hhm ... cinta kali ya .. ?

padahal apa yang bisa di harapkan dengan hubungan jarak jauh?
kalo kangen hanya bisa denger suaranya aja (pengalaman pribadi) saling percaya dan jangan mudah terpengaruh itu adalah salah satu kunci berhasilnya jara jauh (lho .. kok jadi psikolog?) halah .. ngomong apa aku.

Jadi intinya saat ini saya sedang mencari jawaban dari pertanyaan di atas .. dan sampai saya menulis ini masih belum juga ketemu apa jawabanya.

Mudah - mudahan ada yang bisa memberi saya jawaban di lain hari ... halah . omongan orang stress ya kayak gini .. ngelantur ....

he he he he .. buat yang sudah ketemu soulmate nya .. selamat ya ...

6 komentar:

  1. temennya jadian ikut seneng dunk mas, kan dia udah ada yang nemenin kemana mana, jadi seneng kan, :D.. kalo dia bahagia kan mas juga ikutan seneng wkwkwkw *ngelantur

    BalasHapus
  2. > Inuel : iya seneng ... semoga awet dan langgeng .... :58

    BalasHapus
  3. Hahahaha...lucu sob liat tulisanmu diatas...
    Bukannya setiap pertanyaan diatas sudah kamu jawab sendiri...

    Moga cepet ada yang ngisi hatimu aja sob..hehe

    BalasHapus
  4. Yen pengen 'mendapatkan cinta sejati' yo gek ndang rabi wae Cak. Beres ta... mengko mesthi ono "seseorang yang mengerti akan hati dan pikiran mu yang kadang buntu oleh persoalan duniawi ini" lan biso "saling percaya"

    BalasHapus
  5. Sampeyan bertanya apa rasa cinta? susah diungkapkan kata-kata mas, soale kalau cinta sudah bicara, bibir tak perlu lagi berkata. hehehe..

    BalasHapus
  6. > Bryan : hahahaha .. yo gini nih .. lagi pusing ... :44
    > Djoko : walah .. rabi mengko wae mas ... durung mapan ... :35
    > Abi : hehehe .. iya .. hati yang bicara .. :44

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?