Minggu, 11 April 2010

Sibuknya Diriku ...

Wew .. sudah lama gak nulis nih .. sementara aku tinggal kan percobaan nulis cerpen ku yang belum selesai .. (masih buntu pikiranku).
Akhir- akhir ini gak bisa istirahat dengan nyenyak ... di karenakan kegiatan ku di dunia nyata yang semakin bertambah. Mulai dari kerja di pagi hari sampe kegiatan ku di sore hari nya, meskipun itu hanya sekedar berkumpul dengan teman baru atau membahas turnamen yang akan di selenggarakan oleh komunitasku.
Sebenarnya bukan cuma itu sih .. mungkin jarak dan waktu yang membuat ku jadi semakin tak terkedali. Bayangkan saja sekarang aku harus menempuh jarak yang lumayan jauh untuk sekedar pulang ke rumah Ibu di daerah Benowo Surabaya Barat. Karena aku ingat perkatan teman ku ..

"Sering seringlah mengunjungi Ibu mu selagi kamu masih bisa melihat beliau"
hati kulangsung tergerak untuk selalu mengunjungi Ibu ku walaupun bukan di hari weekend.

Huuft ... satu lagi tugas ku.. aku dapat pesenan bikin logo dan design kartu nama.
What .. ! ilmu yang sudah lama tak ku pelajari kini terpaksa harus aku gunakan lagi demi menaikkan level otak ku (sedikit). Beberapa minggu yang lalu design tersebut sudah selesai dan tepat deadline nya. Namun kali ini aku malah dapat orderan bikin blog untuk suatu perusahaan yang sedang berkembang.
Wew .. mau tak mau aku harus membuatkan blog untuk perusahaan tersebut karena aku juga terlibat jadi karyawan perusahaan itu (yg ini kerja sampingan).
Padahal ilmu ku dalam ngeblog masih bisa di bilang ecek - ecek, dan hal tersebut sudah aku utarakan pada Bapak Adrian selaku pemilik usaha, tapi anehnya Beliau mengerti akan kemampuan ku dan masih tetep kekeh sumekeh minta aku untuk mendesign blog perusahaannya.
Senang juga .. tapi sedikit kelimpungan nih, kucing kucingan sama bos yang sekarang aku stay. Ini lagi ... 2 hari yang lalu Pak. Adrian datang dengan membawa konsep ruangan yang akan di bikin untuk kantor, waduuhh .. aku kok ya di suruh mendesign ruang kerja .. walah . mesti gimana aku .. ?
Aku jawab aja "Maaf Pak .. saya bukan lulusan design interior" eh .. lha kok enak dia ngomong gini "Walah mas .. sampeyan nata blog bisa lha kok nata ruangan ndak bisa toh ..?"
Wuihhh ..... tambah aneh aja nih orang, masak anak informatika di suruh mendesign ruangan .. ?
Berpikir dua kali (sambil garuk² kepala)
tiba² dia nyeletuk "Cuma mendesign gimana enak dan nyaman instalasi lisrik dan perangkat komputer kok mas" .. Hufft .. (lega dikit)
Ternyata buat design instalasi dan letak perangkat komputer toh .. kirain di suruh tata letak interior dan di suruh ngecat ruangan .. waw ... kalo itu aku juga masih bisa .. oke .. deadline untuk yang satu ini satu bulan .. soalnya bahan dan keperluan balum datang, syukurlah .. bisa agak lama santainya ..

Ternyata sesibuknya diriku .. aku masih bisa lho sempetkan waktu luang buat latihan fitnes ... semingu tiga kali .. bukan buat apa² sih .. hanya sekedar pengen sehat aja. hari pertama latihan .. badan ini serasa mau copot dari tulang .. pegel banget .. tapi udah semingu latihan . malah ketagihan pengen lagi. Lumayan lah buat menjaga kondisi tubuh biar gak gampang sakit (biar kurusan dikit).

Beberapa bulan yang lalu Big Bos ku menggemakan rencana untuk liburan karyawan. Ada gosip katanya mau ka Bali. Wuih .. denger kata bali telinga ku langsung membesar, cepat banget gosip beredar di antara para teman kerja, ternyata gosip hanya gosip ... rencana malah di rubah ke Malang .. ya elah .. serasa main di kampung sendiri ah ... (pikirku).
Tapi berhubung di Malang tepatnya di jatim Park banyak wahana yang mengandung resiko yang cukup tinggi buat Ibu hamil .. makan rencana di batalkan .. (aaarrghhh ...!)
soalnya ada rekan kerja ku yang sedang hamil lumayan gedhe (blom sempet tanya berapa bulan tuh hamil).

Jadi .. rencana yang disusun di rubah total, dan tahu kah kalian .. kemana aku berlibur .. ?
Taman Safari Prigen Pasuruan... weh .... tak kusangka ....
Cerita selengkapnya .. bakal aku posting esok hari aja ... sekalian sama bukti kejadian peristiwa juga ... hahahaha .. sibuknya diriku .. fight .. fight .. !

2 komentar:

  1. istirahat dong, tar bisa bisa stres mendadak kau..hahaha

    BalasHapus
  2. sudah .. kemaren malah liburan ke Taman Safari

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?