Sabtu, 05 Desember 2009

Template baru

Wah kok aku jadi tambah pusing ngurusin BLOG ku yang satu ini ya... dari kemarin nggak menemukan satu pun template yang sesuai dengan keinginan hati. Tapi hari ini lain, aku niatkan buat mencari dan berusaha lebih lagi dari kemarin, akhirnya nemu juga template yang lumayan pas sama hatiku.
Template baru sama dengan harus merubah total semua penampilan dalam rumahku, seperti feed burner juga harus menyetel ulang (huff .. capek) belum lagi pretelan yang lain kayak chat box juga traffic feed, smua bikin ribet.


Tapi aku tetap berusaha memasang kembali widget yang keren itu dan merubah strukturnya satu persatu dengan warna yang sesuai sama templatenya. Seperti yang ada di gambar ..


template ku berwarna orange ... aku sempet bertanya .. kapan ya aku bisa bikin template sendiri, kreasi sendiri, tapi aku belum bisa dan masih banyak belajar. Yah .. template ini aja dulu sebagai wajah baru rumahku. Sampai - sampai aku tidak beraktifitas di account ku yang lain demi mendapatkan template yang bagus.. gak papa deh .. toh sekarang aku jadi punya kepuasan batin ..

Read more .. aaaarrrggghhh ... ribet banget bikin yang satu ini. Aku sudah mencoba berulang kali tapi tetap gagal. Kali ini aku iseng posting di siang hari karena ingin mencoba latihan bikin read more .... semoga berhasil.

5 komentar:

  1. thx ..
    alhamdullillah udah bisa di atasi .....
    read more .. sudah bisa di terapkan ...

    BalasHapus
  2. Lho sejak kapan koncoan karo Bryan?

    Apik template-e golek nang endi yo? aku pengen sing keren.

    BalasHapus
  3. Lha aku pengen bikin sendiri malahan ..
    tapi ilmu ku blom nyampe sana ..

    thx ...

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?