Selasa, 01 Desember 2009

Satu tahun ...

Wah ... nggak terasa aku sudah satu tahun kerja di Size Corp. Nggak nyangka juga bisa awet dan betah kerja, biasanya sih aku suka nggak betah kalo kerja lama - lama. Pindah sana pindah sini nyari suasana baru. Tapi di sini aku mersakan kebersamaan antar karyawannya .. meskipun ada sih hal - hal yang bikin kita ribut kecil, tapi alhamdullillah masih bisa di selesaikan (ntar sore bakal rembukan lagi.. ). Capek .. ngantuk .. nganggur tanpa tugas pernah aku rasakan di sini, cuma di sini aku bisa internetan gratis selama delapan jam lebih (kalo rekan kerja telat bisa nyampe 9 jam). He he he he .. suka duka ada semua di sini mulai dari mati listrik yang bikin kita semua bete dan suntuk di tempat kerja, sampai customer yang nyebelin juga sering, sarapan setiap hari kayaknya.

Sekarang (Selasa 1/12) dompet udah ke isi penuh, satu tahun berkreasi di dunia maya, kurang apalagi coba... semua teman ku menganggap enak banget kerjaan kamu .. dalam hati aku cuma bisa ketawa.. belum tahu kamu gimana susuahnya pekerjaan ku. Kelihatannya aja sih cuma duduk dan ngadep monitor trus internetan gratis, padahal aku sering banget kesetrum gara - gara betulin komputer yang agak bermasalah, kadang juga pernah meledak satu.. he he he ... tapi semua bisa aku atasi kok.

Kemaren (Senin 30/11) sebenernya aku bawa bekal dari rumah nasi + soto. Tapi dasarnya aku males banget bawa bekal jadinya aku serahkan ke teman - teman yang sekiranya belum makan (malaikat di sampingku). Wah .. akhirnya beban ku berkurang ketika pulang nanti, batin ku. Lihat aja di foto berikut ini.

Rukunnya teman - teman ku .. saling berbagi

Lahap banget ya kayaknya mereka makan, dengan berbekal nasi + soto + mangkok pinjeman dari abang bakso lewat, alhasil kenyanglah mereka berdua (kenyang apa gak ya?)
kebersamaan seperti ini yang aku pengen dari dulu ketika bekerja, dan semua itu aku dapat di sini.

tetep makan walaupun ada customer


kata mahdi kurang nendang sotonya .. tapi kok habis


Terus pas tadi aku buka Facebook (situs jejaring yg lagi booming) ada teman SMP yang menawarkan aku pekerjaan sebagai Teller Bank BCA di Malang. What .. ! tawaran yang menarik nih kayaknya, boleh deh aku coba sebagai batu loncatan untuk masa depan.
Dengan berbagai pertimbangan dan masukan akhirnya aku pustuskan 'IYA' aku akan menerima tawaran pekerjaan itu.

Nikke Natalia sahabat SMP ku

Nikke Natalia adalah nama teman ku yang menawarkan aku pekerjaan tersebut, dia adalah seorang ...... apa yah .. aku lupa posisi dia di Bank BCA.
"kalo udah kirim lamaran tolong kabari aku ya .. " ucap Nike
"oke .. tapi kenapa" tanyaku
"yah biar bisa aku promosiin langsung ke HRD" jawab Nike
Wuih .... aku girang banget.. berarti ada kesempatan besar dong buat ku keterima di sana.
"wis pokoke kabari ae yo" ucap Nike
"Suwun yo Nike" ujarku
"Wokeh" jawab Nike

Semoga ini pertanda baik untuk ku dan jawaban dari semua pinta ku. Aku siap jika itu takdirnya, jauh dari keluarga.. sahabat - sahabat, hhmm ...... pokoke demi masa depan ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?