Selasa, 08 Desember 2009

Kesibukan ku

Sudah 3 hari nggak update nih .. yah maklumlah sedikit sibuk di kerjaan juga ada sedikit acara keluarga yang gak bisa kalau nggak ada aku (sombonge rek) mulai dari cari kado buat nikahan teman, seribu harinya nenek ku, selametan adik ku yang hamil (tingkepan kata orang jawa), lamaran adik sepupu ku sampai pindahan rumah adik sepupuku juga. Huff .. padat banget acaraku di bulan Desember ini.

Belum lagi kemarin ada job buat brosur yang segunung, Tapi tetep dong memanjakan diri itu penting. Aku kabur setelah prosesi lamaran adik ku, kabur ke Kenjeran bareng teman - teman. Sekedar menikmati suasana sore sambil berenang (aku gak bisa renang T_T)



yang berbahagia saat itu




prosesi lamaran


Ibu ku tercinta (sibuk le .. gak sempet pose)


before (tingkah laku keponakan ku)


after (tingkah laku keponakan ku part II)


Subuh bersama kucing incarannya (IDR Rp. 110.000,-)



istana boneka (cari kado buat teman nikah .. kok di counter boneka sih ?)


hanya bisa memeluk tak bisa memiliki

Semua aku lakukan dengan rasa ikhlas demi melihat senyum tersungging sedikit di wajah orang - orang yang aku sayangi. Semua berjalan lancar dan sesuai keinginan. Untuk selanjutnya foto ini yang akan berbicara gimana mata ku menceritakan cerita tentang kehidupan yang aku lewati.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?