Senin, 23 November 2009

Flash back


Hari ini (Senin 23/11) seperti biasa memulai aktivitas di hari super sibuk, eits... tunggu dulu, mungkin itu anggapan dari semua karyawan, lain halnya dengan ku, aku malah agak sedikit nyantai kalau hari Senin. Meskipun kemarin (Minggu 22/11) ada kejadian yang bikin aku bete banget, tapi tak menurangi semangat pagi ku mengerjakan aktivitas rutin ku.
Malah aku ingin melupakan hari kemarin, mungkin bisa di lupakan tapi tak bisa di hilangkan dari memoriku. Ya sudah lah .. lupakan hari kemarin, toh sekarang adalah hari baru di 1 minngu terakhir menuju bulan Desember.


Kemarin sepulang dari kerja, aku tanpa sengaja menemukan kecerian anak - anak yang sedang bermain di jalan raya, karena kemarin hari Minggu jadi jalanan agak lengang untuk sementara. Mereka asyik bermain sampai melupakan keselamatan mereka sendiri. Seperti yang ada di foto ini, seorang anak dengan beraninya memanjat tiang penyambung kabel telepon hanya untuk mengambil mainannya (pesawat yang terbuat dari Styrofoam) tak menurangi kecerian mereka aku diam - diam mengambil gambar mereka. Tawa ceria mereka seakan tanpa beban, itulah dunia anak - anak.




Wah ... ternyata hari senin tak seindah bayangan ku. Harus ku ralat perkataan ku di atas, seorang customer marah kepadaku, karena data nya tidak sama dengan yang di contohkan. "Eits .. anda salah alamat kalau complain itu di tujukan ke saya" ujarku. Karena yang mengerjakan data anda bukan saya Pak. Rekan kerja saya shift sebelum saya yang mengerjakannya. Akhirnya dengan desakan ku (tumben berani) dia mengalah untuk tidak mempermasalahkan kesalahan datanya. Hi hi hi .. dalam hati aku tertawa, ya sudah lah .. itu juga bukan kesalahan ku kok. Sambil berlalu Bapak itu menggumam tidak jelas.

Lanjut bekerja sambil tetep download (mumpung gratis) mp3 best 80 dan 90 an. Aku mengetik kisah ku. Mumpung lagi nyantai juga, oh iya ... aku penasaran sama House of Sampoerna. Tempat apa sih itu sampai - sampai temanku betah banget nongkrong di sana dari siang sampai malam, secara aku belum pernah ke daerah sana (gak pernah di ajak) segera aku cari di Google search saking penasarannya.

Ouw .. ternyata House of Sampoerna itu adalah sebuah cafe yang memadukan cita rasa pandangan mata, ada cafe (ya iyalah lah) juga ada museum dan galery belanjanya. Wuih kedengarannya menarik nih, info yang saya peroleh dari http://jagomakan.blogspot.com ternyata tempat nya lumayan bagus. Dengan makanan yang di suguhkan nggak terlalu mahal (kayak udah pernah kesana aja).

Memiliki konsep the east-west fusion, hidangan yang di sajikan merupakan perpaduan dari cita rasa timur dan barat. Pantesan mereka (red : temanku) betah banget lama - lama di sana. HHmm .. kapan ya ada yang ngajak aku kesana (berharap)

kapan - kapan deh kalau saya sudah pernah kesana pasti ada liputan lengkap tentang House of Sampoerna (bukan iklan karena gak ada royalti yg mengucur)


5 komentar:

  1. wek ..wek ..wek ......

    sopan sik ora .. :P sing pentng aku komment ....

    bahasa mu Cok ....!! kek reporter aja .....

    BalasHapus
  2. memang ini tempat untuk saya menumpahkan hoby saya yang nggak kesampian yaitu reporter...

    maaf kalau tidak berkenan ..

    BalasHapus
  3. he he he .... makasih ...
    tetep komen lho yo ...

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?