Kamis, 26 November 2009

Seseorang dari masa lalu

Wah ... seharian kemarin aku nggak buka situs jejaring yang lagi booming saat ini, yup .. facebook, di karenakan kesibukan ku yang amat sangat. Hari ini baru bisa aku cek account ku di facebook, yah ... lumayan agak lengang sih kalo pagi (jalan raya kaleee.. )
aku cek facebook ku.. dan aku terkejut melihat status orang yang ku sayang .. begini statusnya

"Apa yang anda lakukan jika seseorang yang telah membencimu kini hadir dalam kehidupanmu?"

...... wah ada apa nih .. ? apakah seseorang dari masa lalu dia yang dulu sayang sama dia terus sekarang membencinya .. ? atau seseorang dari masa lalunya kembali hadir di kehidupan nya yang sekarang . ? ataukah dia mulai mengingat masa lalunya.? aaarrgghhh ... begitu banyak tanya dalam pikiran ku... aku coba sma ke dia untuk menanyakan akan hal tersebut, tapi seperti biasa .. 2 : 1 yah sudah lah mungkin ini hanya kekhawatiran ku akan kehilangan dia. Aku hanya bisa pasrah, aku ambil aja hikmahnya kan setiap individu punya masa lalu yang manis atau pun pahit. Semoga kekhawatiran ku tidak akan terjadi.

Hari ini (Kamis 26/11) tidak ada hal yang istimewa di pagi hari kecuali aktivitas kerja aja yang mulai merangkak ke arah kesibukan. Sudah lama aku tidak mendapat libur, .. tahu sendiri kan obsesiku .. aku pengen gaji bulan ini ada intensif lebihnya, makanya itu yang membuat aku nggak ambil libur meskipun harus merelakan nggak pergi berdua pada hari minggu yang kemarin. Ya sudah lah .. semoga dia juga mengerti akan obsesiku.

4 komentar:

  1. mesam mesem ae ...... any comment ...

    BalasHapus
  2. td malam kok gak jd datang k Mc D Basra,gak da motor tah Yudh???
    dapat salam dr Papaku bwt km n ms fiq...
    lg bad mood tah iki ceritane??
    ckikikikik

    BalasHapus
  3. > Arik : Lho .. kok bisa kesini ...
    gimana ceritanya .. ?

    bukan gitu ... sebenernya aku pengen bgt datang ke invitation mas tapi kok jam nya bertepatan dengan mas fiq pulang kampung.

    aku blom punya sim mas .. he he he tapi kok wis nyampe pacet ..

    salam buat papa ya mas .. bulan Maret insyallah kalo ada invitation lagi pasti di usahakan datang

    thx udah komen ..

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?