Kamis, 26 November 2009

Bengkel Tua

Setiap kali aku berangkat dan pulang kerja .. pasti aku melewati bengkel tua ini. Sempat aku nongkrong di depan bengkel tersebut, hanya sekedar melepas lelah dan mencari informasi tentang bengkel tersebut. Apa yang membuat aku jadi penasaran sama bengkel tersebut .. ? hhmm .. lihat foto berikut ini



Sudah tahu kan .. banyak mobil tua yang tak terawat di sini. Untuk apa mobil sebanyak itu di bengkel yang tak berpenghuni ini ya .. pikirku.
Setelah agak lama aku nongkrong di depan bengkel tersebut, aku tidak menemukan penghuni atau karyawan satu orang pun. Mungkin mereka lagi istirahat atau libur ujarku. Keesokan harinya aku lewat depan bengkel tersebut, lagi - lagi tetap tak berpenghuni, ah .. cuek amat .. aku iseng ambil kamera HP ku dan mulai jepret sana jepret sini. Suasananya hhhmm .. sedikit pengap sih ... tapi tetep asyik kok buat di kunjungi hanya sekedar lihat mobil tua.



Aku beranjak dari bengkel tersebut sekitar pukul 6 sore setelah maghrib dan tetap tanpa penghuni. Sayang banget padahal ada potensi buat di jadiin pajangan meskipun gak bisa di kendarai.
Ya sudah .. kapan - kapan kalau aku ketemu pemilik bengkel itu .. akan kusampaikan usul ku ini. tapi kapan ya .. ? masalahnya tiap pagi dan sore aku selalu melewati bengkel tersebut dan tetap tanpa penghuni.

8 komentar:

  1. apik.... Tulisannya tersusun apik .. bahasanya juga .. he he
    komentator .. hahay .. :P

    BalasHapus
  2. narasinya, mengambarkan keheningan dan menunjukan rasa sabar....

    BalasHapus
  3. jadi pengen liat di mana coye....????????????????

    BalasHapus
  4. dimana posisinya mas...sms kan alamatnya ke 081322787770 ya..saya tertarik tuh

    BalasHapus
  5. mas sms kan alamat bengkelnya dong...pengen ngeliat dan tertarik sekali...terima kasih...081322787770...

    BalasHapus
  6. > Anonim : maaf .. ternyata itu milik orang dan ternyata ada penghuni nya .. heheheh .. maaf ..

    BalasHapus

udah baca kan .. ? gimana .. ? ada komentar gak .. ?